Sukses

Bertemu Ayah, Tora Sudiro Tak Berhenti Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro mendapat kunjungan dari sang ayah, Tanto Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan. Ini pertama kalinya Tora Sudiro bertatap muka dengan sang ayah usai penggerebekan di rumahnya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017).

Aktor Tora Sudiro memberi keterangan kepada awak media saat menggunjungi kediaman Dono Warkop, Jakarta (8/28/2016). Di umur 44 tahun Tora Sudiro terlihat masih awet muda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tora Sudiro pun mengungkapkan rasa penyesalannya kepada sang ayah. Bahkan, bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 itu tak berhenti mengucapkan permohonan maafnya.

"Dia setiap saat minta maaf. Jangan kan ini, salah ngomong aja minta maaf. Minta maaf mulu," kata Tanto Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Tanto menuturkan bahwa pihak keluarga sudah memaafkan apa yang dilakukan Tora Sudiro. Kini, pihaknya cuma bisa memberikan semangat dan dukungan agar suami Mieke Amalia itu dapat melewati masalah yang terjadi saat ini.

"Kami support aja karena dia juga selalu support keluarga. Kalau saya pusing dia bilang, 'tenang aja bro'. Saya bilang lagi, 'saya bukan bro, saya pak'," Tanto Sudiro sambil tersenyum menceritakan gaya khas anaknya.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, aktor 44 tahun itu resmi dinyatakan tersangka. Akibatnya, bintang ekstavaganza itu ditahan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tapi kalau soal itu (upaya meringankan hukuman Tora) kan ada aturannya. Ya kami kemukakan aja semuanya apa adanya," jelas Tanto Sudiro. (Ras)

 


Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tak Diajak Umrah, Mertua Usir Dude Harlino dari Rumah
Artikel Selanjutnya
Anak Langit: Rimba-Sasha Kerja Sama, Bakal Hancurkan Rainbow?