Sukses

Marsha Timothy Mengalami Memar Biru-Biru, Apa yang Terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Marsha Timothy mengaku baru kali pertama terlibat dalam film bergenre action dan harus memeragakan beberapa adegan perkelahian di film.

Festival film Cannes (Nurwahyunan/bintang.com)

Dia pun tak menampik mengalami beberapa memar di anggota tubuhnya karena melakukan adegan perkelahian itu.

"Pertama kali terjun di film yang ada fighting-nya. Memang biru-biru sih," ujar Marsha di sela penyelenggaraan Popcon Asia 2017 di Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Marsha belum lama ini terlibat dalam produksi film Wiro Sableng 212. Untuk bisa total dalam berakting dia pun mengaku rajin berlatih bersama tim koreografi fighting yang dipimpin aktor Yayan Ruhiyan.

"Latihan mulai Maret dengan kang Yayan dan tim. Intensif latihan mulai di bulan puasa jam 2 bisa sampai jam 10 malam," kata Marsha.

Kendati lelah, dia mengaku latihannya menyenangkan. "Berjam-jam tetapi memang sangat menyenangkan. Latihan setiap hari. Jadi walau jadwal latihan belum ada, saya nagih ingin latihan," tutur dia.

Festival film Cannes (Nurwahyunan/bintang.com)

"Pagi biasanya, jam 10-12 latihan fisik. Mulai makan siang latihan koreografi," imbuh Marsha yang mengatakan sama sekali tak pernah menyentuh ilmu bela diri manapun.(Ant)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

Artikel Selanjutnya
5 Sebab Kate Middleton Alami Mual dan Muntah Parah
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena