Sukses

Demi Wiro Sableng, Yayan Ruhiyan Minta Bantuan Pendekar

Liputan6.com, Jakarta Aktor Yayan Ruhiyan mempunyai tugas baru dalam film laga terbaru 'Wiro Sableng' karya sutradara Angga Dwimas Sasongko, yakni sebagai koreografer adegan perkelahian dan untuk menghasilkan koreografi mumpuni, dia tak segan meminta bantuan para pendekar pencak silat.

Suasana konfrensi pers film Wiro Sableng 212. (dari kiri) Sherina, Angga Dwimas Sasongko, Yayan Ruhiyan dan Marsha Timothy. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wiro Sableng sebuah cerita yang benar-benar dikenal orang Indonesia. Kesulitan ini sebenarnya sebuah tanggung jawab. Saya enggak pernah anggap mudah. Saya meminta bantuan orang-orang terbaik di pencak silat," ujar Yayan ditemui dalam Popcon Asia 2017 di Jakarta, Sabtu (5/8/2017).

Dia mengharapkan kolaborasi ini menciptakan karakter Wiro Sableng.

"Mereka bisa menciptakan karakter Wiro Sableng. Kami tidak akan memperkanlkan pencak silat a, b atau c misalnya. Inilah Wiro dalam gerakan pencak silatnya," tutur Yayan.

Dia menjanjikan siapa pun yang nanti memerankan karakter Wiro Sableng, maka dia haruslah sosok yang paham siapa Wiro.

Episode Medok Pendekar Jari Sakti kali ini sangat istimewa karena dibintangi oleh Yayan Ruhiyan & Baby Jovanka.

"Wiro adalah karakter ciptaan. Jadi apa dan bagaimana Wiro hanya kita yang tahu. Tapi yang pasti, yang memerankan Wiro adalah orang yang lebih tahu tentang Wiro," pungkas Yayan Ruhiyan.(Ant)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

 

Artikel Selanjutnya
Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok
Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?