Sukses

Wonder Woman Bakal Muncul di Film The Flash

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris cantik Gal Gadot kabarnya tak hanya muncul lagi sebagai Wonder Woman di Justice League dan Wonder Woman 2. Belakangan, ia disebut akan kembali memerankan karakter wanita Amazon itu di film solo superhero DC lain dalam waralaba DC Extended Universe (DCEU).

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Sabtu (5/8/2017) sebuah kabar terbaru dari Forbes menyebutkan bahwa Gal Gadot juga akan memerankan Wonder Woman di film solo The Flash yang belakangan diberi judul Flashpoint.

The Flash dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

"Gadot juga diharapkan untuk mengulang perannya sebagai Wonder Woman dalam produksi 'Flashpoint' yang akan datang," menurut artikel di situs Forbes tersebut. Turut diklaim juga bahwa selain bertindak sebagai film solo pertama The Flash, nantinya Flashpoint juga akan menghadirkan beberapa superhero DC lainnya.

Lebih lanjut, disampaikan juga bahwa Flashpoint dijadwalkan untuk rilis pada 2020. "Jadi kita akan melihat Wonder Woman dua kali di tahun ini, lagi pada 2019, dan pada 2020," tambah situs tersebut.

Wonder Woman dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

"Itulah rata-rata satu penampilan setiap tahun, dan ini berarti Wonder Woman berpotensi muncul dalam banyak film berbeda seperti yang akan dilakukan Batman dalam beberapa tahun ke depan di DCEU," lanjut artikel tersebut.

Film Flashpoint sendiri masih dalam tahap pencarian sutradara. Ezra Miller akan kembali memerankan The Flash. Aksi superhero tercepat itu bisa disaksikan bersama Wonder Woman dalam waktu dekat di film Justice League yang akan tiba pada November 2017 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

Artikel Selanjutnya
Tak Ada Superhero Wanita Baru di Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Inspirasi di Balik Judul Film Baby Driver