Sukses

Robert Pattinson Beraktivitas Seks dengan Anjing di Film Baru?

Robert Pattinson meluruskan pengakuan menghebohkannya di acara Jimmy Kimmel Live!

Liputan6.com, Los Angeles - Robert Pattinson beberapa waktu lalu sempat memicu kehebohan. Pasalnya, ia mengaku pernah diminta untuk melakukan aktivitas seks dengan seekor anjing di lokasi syuting film indie terbarunya, Good Time. Belakangan, ia telah memberi pernyataan terbaru untuk mengklarifikasi cerita miring yang ia utarakan di acara Jimmy Kimmel Live! itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (5/8/2017), aktor 31 tahun itu meluruskan bahwa ia hanya bercanda saat menceritakan hal tersebut. Robert Pattinson mengatakan, "Cerita yang saya sampaikan pada Jimmy Kimmel malam tadi sepertinya telah lepas kendali."

Robert Pattinson (Pinterest)

Ia melanjutkan, "Apa yang tidak terjadi adalah bahwa ini seharusnya menjadi sebuah lelucon. Tak ada yang menduga atau menganggap bahwa hal seperti itu akan terjadi di lokasi syuting Good Time."

Sang aktor turut berbagi, "Kami semua adalah pecinta berat hewan dan tentu saja tidak akan pernah melakukan sesuatu untuk menyakiti binatang. Semua orang yang terlibat dalam Good Time sangat luar biasa profesional dan telah berkumpul untuk membuat film yang sangat saya banggakan. Saya merasa malu saat itu, saya mencoba membuat Jimmy tertawa, malah menimbulkan kebingungan dan kesan yang salah."

Robert Pattinson membuat lelucon tersebut pada Kamis (3/8/2017) malam waktu Amerika Serikat ketika tampil di acara Jimmy Kimmel Live!. Saat itu, ia mengatakan kepada presenter Jimmy Kimmel bahwa dirinya menolak permintaan sang sutradara untuk melakukan aktivitas seksual terhadap seekor anjing.

Robert Pattinson di film terbarunya, Good Time. (IndieWire)

Ceritanya tersebut lantas menjadi viral dan langsung mendapatkan pujian dari kelompok pecinta hewan PETA. Mereka langsung berterima kasih kepada Robert Pattinson karena telah menolak permintaan tersebut.

Dalam film Good Time, Robert Pattinson berperan sebagai Connie, seorang warga New York yang berusaha menyelamatkan saudaranya dan resornya dengan cara merampok bank.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.