Sukses

Jurus Jitu Jessica Iskandar Urus Anak Rewel

Jessica Iskandar merasa tenang saat bersama dengan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukan perkara mudah buat Jessica Iskandar. Ia harus bisa menghadapi anak sematawayangnya, El Barack Alexander, dalam situasi apapun.

 Jessica Iskandar (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya itu, bintang film Dealova juga harus bisa menenangkan anaknya apabila sedang rewel atau susah diatur. Sedikit berbagi, begini cara Jessica Iskandar menenangkan anaknya kala rewel.

"Kalau anak rewel yah kita nya harus tenang, ngeliat ketenangan kita dia bisa tenang," kata Jessica Iskandar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Tak hanya ketenangan, seorang ibu harus bisa mengajarkan anaknya untuk bisa bersikap santai. Salah satunya, dengan memberikan pengarahan yang mudah dimengerti oleh anak agar tak rewel.

"Kita harus ngajarin dia take it easy, that will be alright. Misal dia mau main ke Timezone, kita arahin saja, nanti dia juga senang lagi," ujar Jessica Iskandar.

Yang paling penting, tidak memarahi anak ketika sedang rewel. Sebab dengan begitu bisa mengganggu psikis dan juga mental anak. Bahkan bisa jadi, anak akan semakin menjadi bila dimarahi.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kita bersikapnya tetap tenang pokoknya. Jangan sampai dimarahi anaknya, kan kasihan," kata Jessica Iskandar.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini