Sukses

Dituduh Tak Beri Tip, Kendall Jenner Dipermalukan Sebuah Bar

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Kendall Jenner kembali menjadi perbincangan masyarakat Amerika Serikat baru-baru ini. Model cantik berusia 21 tahun itu disebut tidak memberikan tip setelah mengunjungi sebuat bar di Amerika Serikat.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (5/8/2017), Kendall Jenner dituduh tak memberi uang lebih kepada bartendernya saat menikmati waktunya di Williamsburg, Brooklyn, New York City. Isu tersebut mencuat setelah munculnya sebuah foto di Instagram.

Kendall Jenner (Pinterest)

Akun Instagram milik sebuah bar bernama Baby's All Right, memuat foto berupa tanda terima berisi tanda tangan untuk "Jenner / Kendall N." Diketahui, nama tengah bintang televisi itu adalah Nicole.

Melihat dengan seksama, garis tanda terima yang seharusnya diisi oleh jumlah uang tip, dibiarkan kosong. Menyiratkan tak ada uang yang diberikan oleh Kendall Jenner. "Jangan lupa untuk memberi tip kepada bartender anda :)," tulis keterangan foto tersebut.

Meskipun begitu, belum jelas apakah Kendall Jenner benar-benar tidak memberikan tip dalam bentuk uang tunai. Belum jelas juga kapan tepatnya kakak Kylie Jenner itu mengunjungi bar yang dimaksud.

Pada Kamis (3/8/2017), bar tersebut memang menyelenggarakan pesta perilisan album terbaru penyanyi A$AP Twelvyy. Kala itu, penyanyi A$AP Rocky yang selama ini dirumorkan dekat dengan Kendall Jenner, ikut tampil mengisi acaranya. Hingga kini, belum ada tanggapan dari Kendall perihal foto itu.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Usai Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Gandeng Cewek Pirang
Artikel Selanjutnya
Menggoda Pelatih Fitness, Justin Bieber Bikin Risih