Sukses

Ungkap Kata Sabar dan Ikhlas, Ashanty Keguguran?

Ashanty dan Aurel Hermansyah unggah pernyataan menyedihkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Instagram Stories, Sabtu (5/8/2017) Aurel Hermansyah mengungkap kalimat yang menyedihkan. Dari untaian kata-katanya, ia seakan mencoba memberi semangat untuk ibunda tercintanya, Ashanty.

"Stay strong bunda, Allah punya kehendak lain," tulisnya disertai emoji menangis untuk ibu sambungnya itu. Senada dengan unggahan ini, beberapa jam berikutnya muncul ungahan dari Ashanty.

"Sabar dan ikhlas. Rencana Allah pasti yang terbaik," tulis istri Anang Hermansyah dalam Instagram Story-nya. Dalam tulisan tersebut Ashanty menyertakan foto tangan anak bayi yang bersentuhan dengan tangan orang dewasa.

Dari dua unggahan ini, mungkinkah Ashanty kehilangan bayi dalam kandungannya. Seperti diketahui, pekan lalu Ashanty dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya. Namun saat dikonfirmasi kepada manajer, ia hanya memberi jawaban yang bersifat abu-abu.

"Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi," ungkap manajer Ashanty, Teguh, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, belum lama ini.

 

Namun jika menghitung dari siklusnya, Ashanty memang sudah telat datang bulan. "Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu. Cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu," ucap Teguh.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Ashanty terkait maksud unggahannya tersebut, termasuk asumsi bahwa ia mengalami keguguran. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.