Sukses

Dude Harlino Wujudkan Impian Di Kampung Halaman

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikaruniai anak keduanya, aktor Dude Harlino akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya membuka bisnis di kampung halamannya sendiri. Pria tampan berdarah Minangkabauini, baru saja meresmikan outlet oleh-olehnya yang diberinama Lapis Minang Nantigo, di kota Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

Sebelumnya, Dude Harlino telah memiliki gerai oleh-oleh di kota Yogyakarta. Dibukanya outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo ini tidak lepas dari kesuksesannya sebagai pembisnis kue Jogja Scrummy (JS) yang kini telah berkembang menjadi 4 cabang.

"Iya, saya bersukur sekali, sebelumnya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Kita terus mengembangkan dengan membuka cabang. Dan memang sudah lama Padang menjadi perhatian saya, karena Minang tanah kelahiran Ibu dan hampir setiap tahun, saya pulang kampung. Nah, sekarang saya baru bisa mewujudkan keinginan saya, untuk bisa berbuat sesuatu dengan kampung halaman sendiri," ujar suami Alyssa Soebandono ini.

Acara pembukaannya sendiri diawali dengan pertunjukan kesenian tradisional pencak silat. Hadir pada kesempatan itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan juga sahabat Dude Harlino, Teuku Wisnu.

Masyarakat juga sangat antusias datang ke outlet Dude. Mereka rela mengantri, hanya untuk mencoba lezatnya kue yang ada di dalam outlet tersebut.

“Semoga sekarang dan seterusnya, antusias masyarakat tetap besar. Begitu pun dengan wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke kota Padang, bisa membawa oleh-oleh yang kami sajikan,” harap Dude.

Suami Alyssa Soebandono itu menjadi guru ngaji di kampung. Ia lantas kecantol cewek hedonis yang diperankan oleh Citra Kirana. Singkat cerita ia menjadi suami infal Citra yang berperan sebagai Moudy. (Isntagram/dude2harlino)

Nama Lapis Minang Nantigo dan bentuk segitiga berasal dari falsafah Minang, yaitu Tungku Tigo Sajarangan, Tali Tigo Sapilin. Istilah untuk pimpinan pucuk adat Minang yakni penghulu, alim ulama, dan cadiak pandai sebagai pengambil keputusan yang bijaksana.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

Artikel Selanjutnya
Pulang Kampung, Raline Shah Berkurban Sapi
Artikel Selanjutnya
Doa Tulus untuk Pernikahan Raisa