Sukses

Pulang dari BNN, Tora Sudiro: Saya Kangen Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017). Tak banyak kata yang diungkap Tora Sudiro ketika bertemu awak media.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya. Tora dan istri juga kini masih di amankan di Polres Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dia cuma minta didoakan agar dapat melewati semua proses hukum dengan baik.

"Doain yang terbaik aja, enggak apa-apa," ujar Tora Sudiro sembari bergegas masuk ke dalam mobil.

Setibanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Tora Sudiro juga tak banyak berkata-kata. Namun ia sempat mengutarakan kerinduannya kepada para buah hatinya.

"Saya kangen anak-anak saya," ucap Tora Sudiro.

Setelah itu, aktor 44 tahun ini langsung ngeloyor masuk ke dalam ruang tahanan Polres di lantai 4. Ia tetap mengurai candaan dan senyuman khasnya sebelum meninggalkan awak media. "Mari semuanya," katanya.

Sementara itu polisi sudah melakukan uji laboratorium terhadap Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Hasilnya, pasangan suami-istri ini positif benzodiazepin.

Tora Sudiro (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah dilakukan pengujian lab di BNN. Hasilnya positif benzodiazepin, namun tingkat masih ketergantungannya masih rendah," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. (Ras)

 

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar