Sukses

Tinggal di Prancis, Anggun Bangga Jadi Penyanyi Asia

Liputan6.com, Jakarta - Anggun Cipta Sasmi atau Anggun adalah salah satu penyanyi Indonesia yang telah go international. Anggun baru saja menggelar 30 penampilan dalam serangkaian konser di Prancis dan Belgia, dipadati dengan penonton yang membludak di arena konser. Sedikit bocoran, tiket konser Anggun terjual habis.

Meski sibuk, Anggun rupanya bersedia menjadi salah satu juri pencarian bakat Asia's Got Talent. Dalam acara yang tayang di AXN, Anggun menyebutkan, tak mau kehilangan identitas, mengaku bangga menjadi penyanyi wanita Asia.

Penyanyi Anggun C Sasmi membawakan lagu Bayang-Bayang Ilusi pada Konser Diaspora Indonesia di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (1/7). Selain Anggun, konser ini juga menampilkan Maudy Ayunda dan Laya Pesulima. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya memang tinggal di Paris. Namun, hati saya tetap berada di Asia. Saya senang melihat bakat yang muncul dari belahan dunia ini," kata Anggun.

Anggun juga berharap, acara ini bisa menemukan penyanyi berbakat, menggantikannya di masa depan. Menurut penyanyi 43 tahun ini, menjadi penyanyi harus bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas panggung.

"Saya berharap, setiap peserta dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka, dan acara ini sebagai jalan pembuka untuk mencapai impian," Anggun menambahkan.

Anggun C Sasmi bersama David Foster dan Jay Park sebagai juri Asia's Got Talent (AXN)

Anggun ditemani oleh Davis Foster dan Jay Park, mantan personel 2PM yang secara perdana duduk di kursi panas juri. Mereka akan memberikan penilaian secara objektif untuk penampilan peserta.

Dalam Asia's Got Talent ini, penyanyi legendaris Davis Foster telah memberikan standar yang lebih tinggi. Ia berharap, peserta bisa melewatinya demi menjadi penyanyi berbakat.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram
Artikel Selanjutnya
Manggung di Tomorrowland, Ini Cerita Kesuksesan Angger Dimas