Sukses

Bintang Saur Sepuh The Series Ramaikan Car Free Day

Liputan6.com, Jakarta - Saur Sepuh The Series akan tayang di SCTV mulai 14 Agustus 2017. Karena waktu tayangnya tak lama lagi, sinetron kolosal yang diproduksi Sinemart itu pun gencar melakukan promosi.

Salah satu lokasi promo yang dilakukan Saur Sepuh The Series dengan mendatangi acara hari bebas kendaraan bermotor alias Car Free Day (CFD) di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Karakter Brama Kumbara dan Mantili melakukan pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Pawai tersebut untuk mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Sejumlah bintang Saur Sepuh The Series terlihat hadir meramaikan acara CFD seperti  Samuel Zylgwyn, Sabrina dan Cut Meriska.

Samuel Zylgwyn mengaku sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang menghadiri acara Meet & Greet sinetron Saur Sepuh The Series yang digelar SCTV.

"Senang karena bisa bertemu dengan para fans. Antusiasme masyarakatnya juga ramai banget untuk datang dan lihat acara Meet & Greeat Saur Sepuh The Series," ujar Samuel Zylgwyn.

Samuel menganggap, cara seperti ini adalah yang paling efektif untuk mempromosikan sebuah sinetron. Dengan begitu, masyarakat bisa lebih dekat dengan para pemain dan bisa berinteraksi langsung.

Warga berswafoto bersama karakter Brama Kumbara dan Mantili saat pawai untuk mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Kita jadi bisa ketemu sama teman-teman di sini, ngobrol langsung, tatap muka langsung, seru lah," kata Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylgwyn berharap, Saur Sepuh The Series akan diterima oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, Saur Sepuh sudah sangat terkenal karena berangkat dari kesuksesan sandiwara radio dan film layar lebar di akhir 1980-an. "Semoga diterima dan menghibur," harap Samuel Zylgwyn. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Potret Cantiknya Michelle Ziudith, Pemain Film One Fine Day
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Dua Ribu Penari Tampil Apik Jelang HUT Kemerdekaan RI