Sukses

Renang Bareng Rafathar, Nagita Slavina Dianggap Terlalu Seksi

Nagita Slavina terlihat menikmati waktu bersama sang anak, Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu keluarga selebritas paling terkenal di Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan publik. Kehidupan sehari-hari hingga drama rumah tangga yang mereka jalani seakan menjadi santapan menarik bagi sebagian masyarakat.

Salah satu contohnya terlihat dalam video yang diunggah akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu (6/8/2017). Dalam video tersebut, Nagita Slavina tampak mengajak sang anak, Rafathar, berenang.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pesinetron dengan nama panggilan Gigi itu menggendong Rafathar sambil mengumbar senyuman. Sayangnya, Rafathar tampak tak nyaman dengan aktivitas tersebut dan justru menangis histeris.

Namun, bukan hal itu yang menjadi fokus utama para warganet. Baju renang Nagita Slavina lah yang membuat sebagian pengguna Instagram tergelitik untuk meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

Beberapa dari mereka menganggap busana yang dikenakan Nagita Slavina terlalu terbuka. Sebagian lainnya menyarankan agar video tersebut tidak dipublikasikan di media sosial lantaran dianggap menunjukkan konten seksi.

"Sexy sekali mama jiji," tulis @nanik_farida15.

"kha @raffinagita1717 itu ko istrinya gk dilarang membuka aurat ? knpa ? harusnya kan cuma aa aja yg liat aurat istri tapi ini seluruh dunia tau gimana a ?," sahut @narti5047.

"Klo yg kya gni mnding buat pribadi ajah. Jgn d post," imbuh @herlin.ahmad.

 

Berenang tapi nangis 😭tapi ga keluar air mata 😅 Rafathar manjaaaaaaa

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Meskipun begitu, tak sedikit pengguna Instagram yang membela Nagita Slavina. Mereka menganggap pakaian sang idola wajar lantaran dikenakan saat sedang berenang.

"namanya jg lg berenang, masa kudu pake gamis? Si ibu msh pagi udh nyinyir aja," ujar @yukehikmaa.

"mane pamer mbak, itu kan emg baju renang kaleeee makanya kl berenang jgn pake gamis," sindir @xaavviieerrr.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.