Sukses

Bintang Anak Langit Bikin Seru Acara Car Free Day

Kehadiran bintang Anak Langit di acara CFD, Minggu (6/8/2017) untuk meramaikan jelang ulang tahun SCTV ke 27.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Car Free Day (CFD) hari ini, Minggu (6/8/2017) berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Masyarakat yang tengah berolahraga di sepanjang jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat dibuat histeris dengan kehadiran para pemain sinetron Anak Langit.

Kehadiran, Nasya Marcella, Cesar Hito, Angga Putra, Cemal Faruk dan bintang lainnya untuk melakukan acara  meet & greet sinetron Anak Langit jelang ulang tahun SCTV ke 27. Buat Angga Putra, suatu kehormatan bisa bertemu langsung dengan para pencinta sinetron yang ia mainkan.

Angga Putra (Deki Prayoga/bintang.com)

"Senang. Enggak sia-sia bangun pagi buta melihat responnya baik di CFD. Senang banget lah mereka rela menghadiri acara kita. Semoga mereka nonton terus Anak Langit," ujar Angga Putra.

Sebagai selebritas, bisa bertatapan langsung dengan para penggemar sangatlah membanggakan. "Dengan adanya ini makin bersemangat lagi untuk memberikan yang terbaik," ujar Angga Putra.

Senada dengan Angga, Gerald Yohanes Putra juga merasakan hal yang sama. Dengan antusias masyarakat, membuat ia dan teman-temannya bersemangat untuk terus bermain dalam sinetron Anak Langit. Selain itu, dengan adanya acara ini bisa mengumpulkan seluruh pemain Anak Langit, yang jarang sekali berkumpul bersama.

"Senang ketemu dengan mereka. Terus kan jarang ketemu teman di Anak Langit juga, kita kan enggak sering bisa kayak gini. Jadwal syutingnya juga beda-beda," kata Gerald Yohanes Putra. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.