Sukses

Dianggap Hilang Pamor, Lindsay Lohan Justru Punya Banyak Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan, terkenal sejak usia dini. Berbagai judul film pernah dibintangi Lindsay Lohan, mulai dari film remaja Freaky Friday hingga Mean Girls. Lindsay Lohan juga dikenal berbakat sebagai aktris, memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Kesuksesan Lindsay Lohan rupanya membuat sang artis lupa diri. Lindsay Lohan sempat terjebak ke dalam obat-obatan terlarang, membuat penampilan menjadi kacau balau. Selain itu, film Labor Pains pada 2009 silam yang dibintanginya pun tak mendapatkan respons positif.

Sejak itu, Lindsay Lohan mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lindsay Lohan mengalami kebangkrutan. Saat ini, bukan prestasi Lindsay Lohan yang menjadi pembicaraan publik, melainkan keyakinan yang dianutnya. Perjalanan Lindsay Lohan menemukan ketenangan di dalam hidup yang lebih sering diberitakan.

Setelah dikabarkan popularitas menurun, Lindsay Lohan justru membuktikan bahwa dia masih layak disebut selebritas. Buktinya, saat tengah menikmati liburan di Yunani, baru-baru ini, Lindsay Lohan dihampiri oleh penggemarnya, diwartakan Dailymail, Minggu (6/8/2017).

Seorang penggemar terlihat mengajak Lindsay Lohan melakukan swafoto bersama. Dengan senyum hangatnya, Lindsay Lohan bersedia menerima ajakan fans.

Saat liburan, fans banyak yang berkerumun di dekat Lindsay Lohan (Dailymail)

Selain itu, Lindsay Lohan juga tampak dikelilingi beberapa orang yang beramai-ramai mengajaknya berfoto bersama. Dalam balutan dress backless, Lindsay Lohan sempat menyapa fans.

Lindsay Lohan tak merasa liburannya terganggu dengan ajakan beberapa fans itu. Artis 31 tahun tersebut justru terlihat senang karena bisa menyapa fans dengan sangat ramah.

 

Sasikan video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Bertemu Artis Idola, Kenapa Fans Jadi Agresif?
Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Cantik Hollywood Ini Bikin Publik Muak