Sukses

Senangnya Nikita Willy Jumpa Fans di Acara Car Free Day

Nikita Willy bersama bintang Dua Wanita Cantik lainnya ikut memeriahkan acara Car Free Day, Minggu (6/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Selain Saur Sepuh The Series dan Anak Langit, sinetron Dua Wanita Cantik juga tampil di acara meet and greet di acara Car Free Day, di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Minggu (6/8/2017). Sinetron Dua Wanita Cantik di wakili oleh Rezky Aditya, Nikita Willy, Audi Marissa dan Ochi Rosdiana.

Buat Nikita Willy, bisa hadir diacara meet and greet sebagai rangkaian jelang ulangtahun SCTV ke-27 merupakan suatu kebanggaan buatnya. Apalagi melihat banyaknya masyarakat yang antusias untuk bertemu dirinya dan kawan-kawan.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Senang banget dan merasa dihargai, karena semua orang pada nonton sinetron kami. Tadi pas ditanya jam berapa sinetronnya tayang mereka tahu itu senang ya," ujar Nikita Willy.

Nikita Willy merasa, kerja kerasnya untuk menunjukkan kemampuan akting terbaiknya juga terbayarkan melihat antusiasme penonton yang begitu banyak.

"Sebagai pekerja seni kita senang. Syuting bisa seharian kan capek, tapi melihat ini capeknya terbayarkan," kata Nikita Willy.

Menurut Nikita Willy, acara seperti ini sangat perlu dilakukan. Agar antara sang artis dan penontonnya bisa lebih dekat. "Ketemu langsung, foto bareng, itu menyenangkan," ujar Nikita Willy.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.