Sukses

Soal Caisar, Raffi Ahmad Anggap Egi John Cuma Cari Sensasi

Bagi Raffi Ahmad, tak tepat tindakan Egi John yang menyebar percakapannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Caisar ke dunia entertainment menuai pro-kontra. Salah satunya Egi John yang tak setuju dengan aktivitas Caisar yang berjoget lagi. Melalui sosial media, Egi John sempat meminta Raffi Ahmad selaku host di tempat Caisar berjoget agar menjaganya.

"Tolong jagain Caisar ya Raffi, jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong yak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother, dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit," begitu kutipan perkataan Egi John.‎

Raffi Ahmad dan Caisar (Instagram)

Hal itu rupanya membuat Raffi Ahmad kesal. Ia merasa tak terima dengan pesan yang dilontarkan Egi John melalui media sosial. Bahkan suami Nagita Slavina itu menilai Egi John cuma mencari sensasi.

"Dia (Egi) memang Whatsapp gue, gue enggak tahu kalau pihak tv atau acara gue itu mau undang Caisar atau Egi John atau siapa pun bukan dari gue pribadi. Soal kontroversial Caisar gue enggak tahu, silakan tanya sama pihak tv," kata Raffi Ahmad usai gala premiere film Rafathar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

"Tapi kalau Egi John mau InstaStory gue juga enggak tahu (kenapa). Mungkin dia mau cari sensasi atau apa, gue enggak tahu. Jujur gue agak sebal juga," lanjutnya.

Raffi Ahmad pun sempat meminta agar mantan kekasih Marshanda itu melakukan klarifikasi. Ia merasa tak terima lantaran Egi John membahas masalah pribadi itu ke media sosial.

Egi John [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ya gue langsung telepon dia, gue bilang bahwa gue enggak suka. Maksudnya itu chat pribadi kenapa pakai di Instagram Story segala. Gue minta diklarifikasi aja karena itu kan sensitif," jelas Raffi Ahmad.

Benar saja, beberapa waktu lalu Egi John membuat pernyataan minta maaf melalui Instagram pribadinya kepada Raffi Ahmad.

"Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi. Tapi saya hanya niat ingin membantu Caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari isu mengenai Caisar kembali berjoget di tv," tulis Egi John.‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.