Sukses

Perjuangan Ariel Tatum Jadi Pengajar di Muara Angke

Ariel Tatum kerap terlibat dalam kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum sempat menyatakan mundur dari aktivitas di depan layar kaca dan media sosial. Namun, tampaknya ada hal-hal yang menjadi pengecualian dan membuat Ariel Tatum tak kuasa menahan hasrat untuk mengunggah konten ke Instagram pribadinya.

Hal tersebut tak lain adalah aktivitas mulia yang dilakukan Ariel Tatum dalam sebuah kegiatan sosial. Seperti yang diunggah sang artis dalam Instagram Story-nya, Sabtu (5/8/2017).

 Seksinya Ariel Tatum dalam busana transparan [foto: instagram/fdphotography90]

Dalam sebuah video, Ariel Tatum merekam perjuangannya menuju lokasi mengajar di Muara Angke. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata itu tampak menelusuri gang kecil bersama beberapa orang.

"Tempat ngajar baru di Muara Angke. Perjalanan menuju kelas penuh perjuangan bikin kurus, hahaha," tulis Ariel Tatum dalam video tersebut. Video selanjutnya pun menunjukkan beberapa aktivitasnya bersama para murid di sana.

Seperti yang diketahui, Ariel Tatum memang aktif dalam sejumlah kegiatan sosial di bidang pendidikan. Tepat di ulang tahunnya yang ke-20, November 2016 lalu, Ariel Tatum meresmikan Komunitas Anak Negeri, sebuah lembaga non profit yang bergerak di bidang pendidikan untuk anak-anak kurang mampu.

 

Ariel Tatum menyatakan pamit dari dunia keartisan dan media sosial melalui Instagram pribadinya, 18 Juni 2017 lalu. "Setelah melalui pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk istirahat, baik dari dunia pertelevisian dan media sosial. Sampai jumpa lagi," begitu pernyataan yang ditulis Ariel Tatum saat itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.