Sukses

Main di Saur Sepuh The Series, Tak Ada yang Berani Dekati Sabina

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu yang spesial dari serial Saur Sepuh The Series adalah sosok Sabina Katya Viena Diva. Seperti diketahui, Sabina merupakan seorang atlet wushu profesional.

Lantas, bagaimana pengalaman Sabina bermain dalam serial kolosal garapan Sinemart ini? Maklum, ini adalah pengalaman pertama Sabina dalam berakting.

Saur Sepuh The Series

"Ini pertama kali buat aku main sinetron. Enggak ada yang berani deketin aku di lokasi syuting," ujar Sabina Katya Viena Diva, ditemui dalam acara Meet & Greet jelang HUT SCTV ke-27, di Car Free Day (CFD), M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Sabina mengaku tak mudah bermain sinetron. Walaupun menyukai aksi laga, namun ada beberapa adegan yang membuat dirinya merasa kesulitan saat menjalani proses syuting.

"Berat pasti, beda juga dan tantangan berbeda. Tantangannya juga berisiko, pakai sling fighting dengan pedang dan itu beresiko," ungkap Sabina.

Soal silat yang ditunjukkan dalam Saur Sepuh The Series, Sabrina mengaku tak menemui banyak kesulitan. Menurtnya, beberapa gerakan perkelahian dalam sinetron tak jauh berbeda dengan bela diri yang ia pelajari dan kerap dipertandingkan. Yang harus dijaga, adalah dialog agar tetap sama.

Nama Sabina Katya VD memang masih terdengar asing di telinga pecinta sinetron tanah air. Nama Sabina Katya VD memang masih terdengar asing di telinga pecinta sinetron tanah air.

"Kalau gerakan enggak ada yang berubah, kita sebagai pemain lihatnya referensi fighting di internet. Dialognya gimana, dan itu kita jaga selama syuting di lokasi supaya enggak jauh berbeda dengan yang sebelumnya," kata Sabina.

 

Artikel Selanjutnya
Hobi Bek Persib yang Jarang Diketahui
Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series