Sukses

Tampak Kurus Kering, Ada Apa dengan Sam Smith?

Liputan6.com, London - Bukan rahasia bahwa Sam Smith memang mengubah pola hidupnya agar memilki tubuh lebih ramping dan sehat. Namun, apa yang terlihat belakangan ini tampaknya sudah kelewat batas.

Pelantun "I'm Not The Only One" itu terlihat sangat kurus ketika muncul di depan publik saat menghadiri YSL Beauty Club Party di The Curtain, London, baru-baru ini. Sampai-sampai, Sam Smith membuat penggemar khawatir dengan penampilannya tersebut.

 Sam Smith (People)

Dalam beberapa foto yang dipublikasikan Mirror, Sam Smith tampak mengenakan baju putih lengan panjang dan celana jins. Entah karena pakaiannya yang longgar atau karena hal lain, penyanyi asal Inggris itu memang terlihat kerempeng.

"Apa yang terjadi pada Sam Smith?" ujar pemilik akun @_bricharles di Twitter. "Mengapa kau sangat kurus sekarang?" tulis akun @erref_171 melalui Instagram. "Kau terlalu kurus," ungkap pemilik akun lain.

Tak sedikit pula warganet yang menuding Sam Smith melakukan diet ekstrem. Kritik pedas pun membanjiri kolom komentar foto terbaru yang diunggah Sam Smith dalam Instagram pribadinya.

"Ya Tuhan, kau terlihat hanya kulit dan tulang," ujar seorang warganet. "Berapa berat badanmu sekarang? Ya Tuhan," sahut yang lain.

 

Sebelumnya, Sam Smith mengaku menggandeng ahli gizi ternama, Amelia Freer, untuk mengatasi masalah pada berat badannya. Setahun berlalu dan ia tak bisa berhenti berterima kasih pada Amelia Freer karena telah mengubah hidupnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Hal-Hal Ini Bikin Millen Cyrus Sukses Kalahkan Cewek-Cewek