Sukses

Beredar, Foto Memalukan 4 Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas biasanya selalu memperhatikan penampilan di depan publik. Dengan alasan itu, mereka berusaha menjaganya dari ujung kaki hingga rambut.

Tak hanya lewat tata rias, pakaian hingga tubuh yang ramping dengan menjaga pola makan sehat kerap kali dilakukan para artis. Namun, artis juga manusia biasa.

Meski telah menjaga penampilan, beberapa momen memalukan ini ternyata pernah mereka alami. Beberapa foto ini membuktikan para artis adalah manusia biasa yang juga tidak sempurna.

Apa saja momen memalukan yang ingin dihindari para artis Hollywood ini?

1 dari 5 halaman

Tubuh Tak Sempurna

Meski telah menjaga semua bagian tubuh, ada saja yang terlihat tak sempurna. Salah satunya, dialami Kim Kardashian yang sempat pamer paha di acara Grammy Awards 2015. Alih-alih terlihat mulus, paha Kim Kardashian justru tampak selulitnya.

Selain itu, dalam sebuah foto terlihat bokong tak mulus Kim Kardashian. Di foto terbaru yang diambil paparazi, Kim Kardashian terlihat menikmati liburannya di Meksiko.

Kim Kardashian mengenakan bikini dan kaus yang diikatkan di bagian pinggangnya. Bokong Kim Kardashian terlihat tidak mulus, memperlihatkan selulit yang dianggap musuh bagi seluruh wanita.

Saat diperhatikan, bokong Kim Kardashian jadi tampak seperti kulit jeruk. Kim Kardashian sempat murka melihat foto dirinya itu beredar.

2 dari 5 halaman

Jatuh Saat Menerima Penghargaan

Jatuh ketika menerima penghargaan saat semua mata memandang, merupakan momen paling buruk yang pernah dialami Jennifer Lawrence. Artis Hunger Games itu seperti menyandang status sebagai artis favorit paling ceroboh. 

Sudah beberapa kali, Jennifer Lawrence terjatuh di acara penghargaan. Saat dirinya berjalan di karpet merah pada Academy Awards ke-86 di Dolby Theater, Hollywood, Jennifer yang mengenakan gaun merah tampak terjungkal.

Hadiri Oscar 2014, Jennifer Lawrence Jatuh (Lagi)

Rupanya, ia tersandung atau menginjak gaun seorang wanita yang berjalan di depannya. Sembari tersungkur, aktris berusia 23 tahun itu memegang tubuh wanita di depannya.

Beberapa petugas yang berjaga pun tampak memberikan bantuan. Meski begitu, Jennifer Lawrence tetap tampil percaya diri.

3 dari 5 halaman

Pipis di Celana saat Manggung

Fergie, personel Black Eyed Peas selalu memukau dengan penampilannya di berbagai acara. Sebagai penyanyi berkaliber internasional, menjaga kemampuan vokal menjadi suatu kewajiban Fergie.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi saat Fergie tampil pada 2005 silam. Di sebuah acara panggung ternama, Fergie tertangkap basah pipis di celana. Kejadian tak terduga itu terungkap setelah celana yang dikenakan Fergie tampak basah di bagian pangkah paha, persis seperti mengompol.

Saat tampil di sebuah acara, Fergie `Black Eyed Peas` tak sengaja pipis di celana (Youtube)

 

Video dan foto Fergie dengan celana basah menjadi viral. Hingga saat ini, insiden memalukan yang dialami Fergie di hadapan ribuan penonton masih terus dibicarakan.

Tak lama--dalam sebuah video yang diunggah di Youtube--Fergie mengakui dirinya memang tak sengaja pipis di celana. Untuk menghilangkan bau tak sedap, Fergie pun menyiramkan seluruh tubuhnya dengan sampanye.

4 dari 5 halaman

Kondom yang Jatuh di Red Carpet

Zac Efron dikenal sebagai pemeran utama di tiga seri film Disney, High School Musical. Nama Zac Efron sempat jadi sangat besar dan digilai oleh para remaja.

Seiring berjalannya waktu, Zac Efron pun menjadi seorang pria tampan, kerap kali berkencan dengan wanita cantik, termasuk Michelle Rodriguez. Dalam beberapa kesempatan, Zac Efron terlihat mesra dengan kekasihnya itu. Namun, Zac Efron tak pernah mau membicarakan masalah kehidupan seks di depan publik.

Zac Efron tertangkap kamera menjatuhkan kondom yang dibawanya.

Sayangnya, Zac Efron mungkin salah satu artis yang kecolongan dengan kehidupan seksnya. Saat itu, ia sedang menghadiri premier film Dr. Seuss` The Lorax.

Ketika melintas di Red Carpet, Zac Efron menjatuhkan kondom. Sontak, paparazi yang di situ langsung tersentak. Banyak dari mereka bersorak, sebagian lagi tertawa mengejek.

Artikel Selanjutnya
Bertubuh Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Tak Mau Tampil Bugil
Artikel Selanjutnya
Gerhana Matahari Lewat Amerika Serikat, Artis Hollywood Heboh