Sukses

Unggah Foto Usai Operasi Plastik, Dewi Sanca Malah Diledek

Foto yang diunggah Dewi Sanca usai menjalani operasi kecantikan terlihat cukup mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin bagi hampir sebagian kaum Hawa, kecantikan adalah hal yang sangat penting dan mungkin jadi yang utama. Demi mendapat kecantikan, apa pun akan dilakukan.

Hal tersebut juga sepertinya diiyakan pedangdut Dewi Sanca. Dewi Sanca misalnya, rela melakukan operasi plastik demi terlihat lebih cantik.

Dewi Sanca mengunggah foto usai menjalani operasi kecantikan di bagian mata. (Instagram)

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Dewi Sanca di Instagramnya, yang kemudian diunggah sebuah akun Instagram gosip. Dalam foto tersebut, wanita yang sempat bikin heboh karena mencoba bunuh diri itu baru saja melakukan operasi di bagian mata. Di foto tersebut, juga masih terlihat bekas jahitan di bawah kantong matanya.

Melihat foto tersebut, kebanyakan warganet malah takut dibuatnya. Warganet juga takut melihat bagian bawah mata Dewi Sanca yang terlihat penuh dengan benang jahitan.

Seperti pemilik akun @nia.moe53 yang berkomentar, "Waduh kayak diotopsi gitu..hiii...ngilu lihatnya." Atau pemilik akun @emaribabyk yang berkomentar, "Ya Allah serem amatt, biar apose si mbak." Pemilik akun @astuniea_94 juga berkomentar, "Aneh-aneh aja artis satu ni. Selalu cari sensasi."

Dewi Sanca (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dewi Sanca memang lebih sering diberitakan karena sensasinya daripada karyanya. Misalnya, Dewi Sanca dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Arya Wiguna, mantan murid Eyang Subur.

Baru-baru ini, Dewi Sanca dituduh Tiara Dewi ingin merebut suaminya, Lucky Hakim. Namun, banyak warganet memercayai bahwa konflik tersebut hanya rekayasa.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.