Sukses

Penggemar Tak Sabar Tunggu Jodoh Yang Tertukar Tayang di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru Sinemart, Jodoh Yang Tertukar belum dipastikan kapan akan tayang di SCTV. Namun kabar apapun tentang sinetron yang kembali menduetkan pasangan layar kaca baru favorit remaja Rizky Nazar dan Cut Syifa ini keluar, selalu saja sukses menarik perhatian penggemar. Seperti kabar terbaru berikut ini.

Lama ditunggu, Jodoh Yang Tertukar akhirnya menelurkan banner poster resminya baru-baru ini. Para pemain di antaranya pasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa serta dua pemain lainnya; Aliando Syarief dan Megan Domani, terlihat kompak di poster terebut. Keempatnya nampak berkostum hitam dan berpose rapi.

Rizky Nazar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski menyunggingkan senyum manis, kesan misterius jelas terlihat. Poster Jodoh Yang Tertukar ini pun membuat penggemar para pemainnya makin dibuat penasaran dengan cerita sinetron tersebut. Bergenre drama remaja, Jodoh Yang Tertukar disebut-sebut juga akan menghadirkan sempilan kisah mistis seperti tren yang belakangan mewabah di sinetron saat ini.

Penggemar pun ramai menggadang-gadang Jodoh Yang Tertukar bakal jadi sinetron ala Disini Ada Setan. Sinetron yang menyajikan kisah seorang murid SMA yang memiliki indra keenam dan petualangannya bersama teman-temannya ini dulu pernah hits saat tayang di SCTV pada tahun 2003 silam. Waktu tayang, Disini Ada Setan sukses melejitkan nama Nagita Slavina, Dude Harlino, Rionaldo Stockhorst, dan banyak bintang remaja saat itu.

Cut Syifa (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak heran, banyak yang makin tak sabar menunggu tayangnya Jodoh Yang Tertukar di SCTV. Apalagi stok sinetron yang tengah tayang di SCTV saat ini didominasi drama keluarga. Seperti diketahui, usai berakhirnya Mawar dan Melati pertengahan Juni 2017 lalu, SCTV belum juga menghadirkan sinetron remaja terbaru untuk pemirsa setianya.

Lantas, akankah Jodoh Yang Tertukar bakal segera tayang untuk mengisi slot kosong sinetron remaja di SCTV? Dari pada penasaran, kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Satu Untuk Semua' ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar