Sukses

Bukan ke Taman Hiburan, Sara Wijayanto Lebih Pilih Tempat Angker

Sungguh lucu, Sara Wijayanto punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa bosannya, mengunjungi tempat angker.

Liputan6.com, Jakarta - Sara Wijayanto, artis cantik yang mengaku dianugerahi bisa melihat makhluk tak kasatmata. Bahkan, istri Demian Aditya ini juga bisa berkomunikasi dengan hantu hingga mengetahui cerita semasa hidup mereka.

Sara Wijayanto baru sukses dengan film The Dolls 2 yang ditonton 1 juta penonton. Bintang yang dikenal memiliki ilmu batin itu memang kerap kali bercerita mengenai kehidupannya yang tak biasa.

Saat mengobrol bersama Liputan6.com beberapa waktu lalu, Sara Wijayanto bercerita mengenai beberapa tempat yang ia datangi. Ia mengaku selalu melihat makhluk gaib. Menurut Sara Wijayanto, makhluk gaib ini hanya tidak terlihat oleh orang yang normal, bukan berarti mereka tidak ada.

"Bahkan, di tempat ramai seperti ini juga banyak loh. Pasti ada lah, di mana-mana juga. Hanya mereka memang enggak terlihat mata orang yang biasa," kata Sara Wijayanto.

Selain itu, Sara Wijayanto juga mengaku senang bertualang di beberapa lokasi yang menurut banyak orang angker. Bagi Sara Wijayanto, tempat tersebut justru memiliki cerita menarik.

"Terkadang, tempat-tempat kayak gitu, seperti rumah kosong atau gedung angker punya cerita tersendiri. Ada beberapa makhluk yang kerap kali berbagi kisahnya hingga mengungkap tabir mengenai tempat itu. Jadi, seperti hiburan tersendiri buat saya," sebut Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Sejak kecil, Sara Wijayanto melihat makhluk tak kasatmata. Bahkan, Sara Wijayanto memiliki beberapa teman dari dunia lain itu, termasuk kuntilanak yang dinamakan Suti. 

Saat itu, Sara Wijayanto yang masih duduk di bangku sekolah dasar, sempat bingung dengan penglihatannya ketika melihat hantu. Bahkan, butuh waktu bagi wanita cantik ini untuk mengakuinya. Kini, Sara Wijayanto jadi terbiasa dengan keberadaan mereka.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.