Sukses

Ultah ke-24, Kimberly Ryder Rayakan dengan Beramal

Dil ultahnya yang ke-24, Kimberly Ryder mengajak masyarakat untuk membantu pengobatan seorang pasien penderita tumor abdomen.

Liputan6.com, Jakarta - 6 Agustus 2017 menjadi hari yang spesial bagi Kimberly Rider. Tepat di hari itu, bintang film From London to Bali itu merayakan hari jadinya yang ke-24.

Namun, tak seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini, Kimberly Ryder merayakan ulang tahunnya dengan beramal. Kimberly Ryder tengah melakukan penggalangan dana untuk wanita bernama Handayani.

Kimberly Ryder mengajak masyarakat dan netizen beramal untuk kesembuhan Handayani, pasien penderita tumor abdomen. (istimewa)

Handayani adalah salah seorang pasien dampingan Komunitas Taufan yang tengah berjuang melawan sakit tumor abdomen atau tumor yang menyerang bagian perut.

"Handayani saat ini membutuhkan uluran tangan kita semua untuk membantunya memenuhi kebutuhan dasar selama menjalani pengobatan. Seperti biaya untuk membayar rumah singgah di sekitar rumah sakit, supply makanan dan biaya penunjang pengobatan lainnya," tulis Kimberly Ryder di akun Instagram miliknya.

Bagi masyarakat dan warganet yang ingin ikut menyumbang, Kimberly Ryder pun memberi tahu caranya. Salah satunya dengan membuka sebuah website amal.

"Terima kasih banyak semuanya untuk hadiah ulang tahunnya. Semoga kita bisa saling menginspirasi untuk tumbuh menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat untuk sesama," kata Kimberly Ryder.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.