Sukses

Punya Anak Setelah Menikah, Kim Kardashian Merasa Bangga

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai sosialita dengan penampilan glamor. Bintang reality show "Keeping Up With the Kardashian" itu dianggap sebagai pengaruh buruk dalam masyarakat karena hidup dikenal hanya untuk memperhatikan penampilan. Bahkan, Kim Kardashian sempat disebut wanita plastik.

Meski begitu, Kim Kardashian dikabarkan sangat menjaga dirinya. Dalam penuturannya di sebuah acara, Kim Kardashian mengaku ingin punya anak setelah menikah.

 Kim Kardashian dan Kanye West bersama anak pertama mereka, North West (E!)

Hal itu terlintas di pikiran Kim Kardashian. Ia juga mengaku pernah memandang rendah kakaknya, Kourtney Kardashian, yang hamil di luar nikah bersama Scott Disick. Kim Kardashian sempat menyebut Kourtney sudah tak memiliki akal sehat lagi dengan keputusannya itu, diwartakan Entertainment Online, baru-baru ini.

"Aku pernah beranggapan buruk terhadap Kourney. Kau tak menikah! Bagaimana mungkin kau hamil duluan," kata Kim menirukan saat dirinya berbicara kepada Kourtney.

Namun, Kim Kardashian tak mau memaksakan pola pikirnya bisa diterima oleh sang kakak. Kim Kardashian masih menghargai keputusan kakaknya, memiliki tiga anak bersama Scott Disick.

"Itu sudah keputusan dia. Aku hanya bisa mendukungnya saja sebagai saudara. Yang penting kakak dan keponakanku bahagia," sebut Kim Kardashian.

 Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West (E!)

Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West, dikarunai putri pertama, North West pada Juni 2013. Sejak menikah di Italia pada 2014 lalu, pasangan ini memang selalu mengatakan ingin punya banyak anak.

Tak lama, anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Saint West lahir pada 2015. Saat ini, Kim Kardashian dikabarkan tengah menyiapkan diri untuk kehamilan ketiganya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner dan Kendall Jenner Ungkap Rahasia soal Underware