Sukses

Sabina Katya VD Jatuh dari Kuda saat Syuting Saur Sepuh

Meski terjatuh dari kuda saat syuting Saur Sepuh The Series, Sabina Katya VD mengaku tak kapok.

Liputan6.com, Jakarta - Cedera saat menjalani syuting sebuah adegan laga sudah lumrah terjadi. Hal itu pun dialami Sabina Katya VD, yang kini tengah menjalani syuting Saur Sepuh The Series.

Atlet beladiri Wushu itu menuturkan, ia sempat terjatuh dari kuda saat syuting Saur Sepuh The Series. "Iya, jatuh dari kuda," ujar Sabina Katya VD, saat ditemui di kawasan Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/8/2017).

Saur Sepuh The Series

Sabina Katya VD menceritakan, kala itu dirinya sedang syuting menunggangi kuda. Namun sialnya, kuda yang ia tunggangi mengalami masalah.

"Waktu itu ada adegan bambu lewat mau menusuk ke aku. Kudanya kaget, ya dia lari, malah akunya yang terpental, jatuh deh," ungkap Sabina Katya VD.

Meski begitu, Sabina mengaku tak kapok melakukan adegan di atas kuda. "Enggak kapok sih, sudah sering jatuh juga," kata Sabina.

Saur Sepuh The Series digadang-gadang bakal menjadi sinetron kolosal yang paling ditunggu-tunggu pecinta sinetron Tanah Air. Selain dibintangi artis-artis ternama, Saur Sepuh The Series juga menyuguhkan cerita menarik dan dikemas dengan teknologi sinematografi yang canggih. Saur Sepuh The Series akan tayang di SCTV pada 14 Agustus 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.