Sukses

Jadi Brama Kumbara, Samuel Zylgwyn Mulai Mahir Berkuda

Samuel Zylgwyn didapuk sebagai Brama Kumbara, sang pendekar sakti di Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Berperan sebagai Brama Kumbara dalam Saur Sepuh The Series, Samuel Zylgwyn dituntut bisa menunggangi kuda. Dalam kisah legendaris Saur Sepuh, Brama Kumbara sang pendekar sakti, memang berkendara dengan kuda atau burung elang.

Untungnya, Samuel Zylgwyn sudah terbiasa menunggangi kuda ketika berakting di beberapa judul sinetron sebelum Saur Sepuh The Series. Alhasil, hal itu bukan sebuah kendala bagi Samuel Zylgwyn.

 Saur Sepuh The Series

"Sudah sering syuting pake kuda dari dulu, yang penting jangan takut. Kan learning by doing. Dari dulu sudah naik kuda, jadi sudah biasa," ujar Samuel Zylgwyn, saat ditemui di sela syuting Saur Sepuh The Series di Cibubur, baru-baru ini.

Meskipun begitu, suami presenter Franda itu tak menampik bahwa dirinya punya rasa takut. Maklum saja, Samuel Zylgwyn tidak pernah kursus berkuda, apalagi menjadi atlet.

"Dibilang takut 'banget' enggak, tapi takut 'saja'. Karena kuda kan tergantung kan. Tergantung kitanya. Kalau kita senang, ya dia juga bakal senang (jinak)," Samuel Zylgwyn melanjutkan.

 Bts film Saur Sepuh (Doc: Sinemart)

Selain Samuel Zylgwyn, beberapa artis lain, seperti Cut Meyriska, Meriam Bellina, Adjie Pangestu, dan atlet wushu Sabina Katya Viena akan beradu akting dalam sinetron laga kolosal produksi Sinemart Pictures tersebut. Aksi mereka dapat disaksikan di SCTV mulai 14 Agustus 2017 mendatang.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini