Sukses

Sudah Mulai Sembuh, Ini yang Dilakukan Kim Woo Bin

Kim Woo Bin dikabarkan mulai berhasil menyembuhkan kankernya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin berada di puncak popularitas setelah berakting di drama The Heirs (2013), bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Setelah sukses dengan drama, aktor yang debut sebagai model di industri hiburan mendapatkan berbagai tawaran bermain di film, termasuk Twenty dan Criminal Designer.

Mendadak nama Kim Woo Bin kembali menjadi buah bibir. Kali ini, bukan prestasi atau karya barunya, melainkan penyakitnya. Kim Woo Bin didiagnosis terkena kanker.

Kim Woo Bin mulai melakukan pengobatan kankernya. Sebuah laporan menyebutkan, kegiatan medis untuk upaya penyembuhan Kim Woo Bin ternyata berhasil, diwartakan Nate, Minggu (6/8/2017).

"Pengobatan pertama Kim Woo Bin sudah berhasil. Kini, Kim Woo Bin sudah mulai melakukan kegiatannya," sebut sebuah sumber.

Salah satu yang dilakukan Kim Woo Bin adalah olahraga. Selama sakit, Kim Woo Bin absen dalam berolahraga.

"Kim Woo Bin merindukan berolahraga. Dia melakukan itu setelah pengobatannya berhasil," ungkap sumber tersebut.

Agensi yang mengasuh Kim Woo Bin, Sidus HQ mengamini kabar tersebut. Kim Woo Bin telah selesai menjalani pengobatan tahap pertama untuk penyakit kanker yang dideritanya.

Akibat pengobatan itu, Kim Woo Bin kehilangan bobot 10 kilogram. Saat ini, kekasih Shin Min Ah itu tengah berusaha mengembalikan penampilannya lebih fit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini