Sukses

Demi Anak, Beyonce Pesan Mobil Antipeluru dan Sewa 6 Pengasuh

Liputan6.com, Los Angeles - Sedikit demi sedikit kehidupan Beyonce setelah ia melahirkan anak kembarnya, Rumi dan Sir Carter, mulai terkuak. Hampir sebulan setelah kabar persalinannya beredar, ia disebut-sebut telah mempekerjakan serombongan staf baru untuk membantunya mengurus sang buah hati.

Ace Showbiz baru-baru ini memberitakan bahwa Beyonce dan Jay Z baru saja menyewa tenaga 18 pekerja baru di rumah mereka. Para pekerja ini termasuk tenaga keamanan tambahan, enam pengasuh, dua asisten rumah tangga, dan suster yang bekerja bergantian selama 24 jam sehari.

 (Instagram/Beyonce)

Tak hanya itu, pasangan yang duet dalam lagu "Crazy in Love" ini juga memesan mobil antipeluru.

"Pasangan ini bahkan menyewa seorang pakar untuk menyiapkan akun di media sosial dan tagar untuk kedua bayi ini," tutur seorang sumber pada Ace Showbiz.

Keluarga Beyonce juga baru pindah ke sebuah mansion seharga US$ 25 juta. Rumah mewah ini, disebut-sebut jauh lebih besar dari rumah Beyonce saat anggota keluarganya masih berjumlah tiga orang.

"Yang jelas mereka punya uang untuk melakukannya," kata sumber tersebut menambahkan.

(Instagram/beyonce)

Sejauh ini, Beyonce memang masih menyimpan rapat-rapat mengenai detail seputar buah hatinya ini. Namun pada 14 Juli lalu, ia mengunggah foto saat tengah menggendong buah hatinya ini di akun Instagram pribadinya.

"Sir Carter dan Rumi berumur 1 bulan hari ini," tulis Beyonce pada unggahannya tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce