Sukses

Janda Chester Bennington Rasakan Arwah Suami dan Chris Cornell

Liputan6.com, Los Angeles - Istri mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington, Talinda, belum lama ini menyampaikan bahwa dirinya merasakan kehadiran arwah suaminya dan Chris Cornell. Ia mengklaim bahwa arwah kedua musikus itu hadir di sebuah acara televisi.

Disampaikan Alternativenation.net, Minggu (6/8/2017), Talinda mengaku arwah Chester Bennington dan Chris Cornell muncul ketika putri Chris, Toni Cornell, bersama OneRepublic membawakan lagu bertajuk "Hallelujah" di Good Morning America.

Toni Cornell, putri dari Chris Cornell. (abcnews.com)

Perasaan itu disampaikan oleh Talinda di Twitter sambil membalas kalimat istri Chris Cornell, Vicky Cornell. Awalnya, Vicky me-mention Talinda di Twitter sambil mengungkapkan kebanggaannya bisa melihat sang anak bernyanyi.

"@TalindaB Aku tahu mereka sedang melihatnya sungguh bangga dengan putri kami," tulis Vicky. Talinda lalu membalas kepada Vicky Cornell, "Mereka berdiri tepat di sampingnya."

Chester Bennington dan istrinya, Talinda Bennington (Pinterest)

Nenek Toni Cornell, Toni Karayiannis, juga ikut menulis di Instagram mengenai penampilan cucunya itu. "Chris memberi kami hadiah! Dia membuat semua orang menangis! Betapa beraninya malaikat kecil ini, bisa melakukannya untuk cinta terbesarnya di dunia! Ayahnya! HADIAH CHRIS KE KITA SEMUA!" tulisnya.

"Ini untuk anak-anak yang lebih peduli tentang musik daripada popularitas! Saya tidak bisa lebih bangga dari ini dengan malaikat saya!" lanjutnya.

Bicara soal kepergian dua musikus tersebut, Chris Cornell ditemukan tak bernyawa pada 18 Mei 2017 di sebuah hotel di Detroit, Michigan, Amerika Serikat. Ia lalu dinyatakan bunuh diri. Tepat di hari ulang tahun Chris, 29 Juli 2017, Chester Bennington meninggal dunia dan juga dinyatakan bunuh diri.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Dilecehkan...Ini 8 Fakta Putri Diana yang Tak Diketahui Orang
Artikel Selanjutnya
Pisah dari Chris Pratt, Anna Faris Semringah