Sukses

Aaron Carter Mengaku Dirinya Seorang Biseksual

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan artis cilik yang kini kerap tersandung masalah, Aaron Carter, baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Bukan soal tindak kriminal yang kembali dilakukan pelantun "I Want Candy" tersebut.

Aaron Carter buka-bukaan soal orientasi seksualnya lewat akun Twitter pribadinya, @aaroncarter, pada Sabtu (5/8/2017).

Nick Carter dan Aaron Carter (Billboard)

Adik dari personel Backstreet Boys Nick Carter ini mengaku bahwa ia tertarik pada pria dan wanita sekaligus alias biseksual. Ia memulai pengakuannya dengan mengatakan bahwa ia sangat mencintai para penggemarnya dan menyebut bahwa orientasi seksualnya ini menjadi beban bagi dirinya selama ini.

"Ini tidak membuatku merasa malu, hanya menjadi beban yang selama ini aku tanggung dalam waktu lama, dan aku ingin lepas darinya," tuturnya.

Ia mengaku sudah merasa tertarik pada lelaki dan perempuan di sekitar usia 13 tahun, saat ia masih sangat aktif di industri hiburan. "Tapi baru di usia 17 tahun, setelah aku menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, aku mendapat pengalaman baru dengan lelaki yang membuatku tertarik. Ia merupakan rekan kerja dan orang yang tumbuh besar bersamaku," kata Aaron Carter menambahkan.

Pria 29 tahun ini lantas melanjutkan bahwa ia selalu lari dari tekanan mental yang ia rasakan lewat musik. Namun, ia tak mau terus menerus berlari dari kenyataan.

"Kutipan yang persis menggambarkan apa yang kurasakan "Aku tak pernah merasa aku nyaman, tapi aku berpura-pura merasakannya" -Boy George," tulis Aaron Carter.

Tampaknya, pengakuan Aaron Carter ini disambut hangat oleh para penggemarnya. Sehari setelahnya, Aaron Carter kembali berkicau, "Bangun tidur dan merasa terharu karena cinta dan dukunganmu. Aku menunggu perjumpaan dengan kalian semua Kamis depan di kampung halamanku."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Niat Bunuh Diri hingga Bulimia, 5 Fakta Mengejutkan Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Putri Diana: Pernikahanku, Hari Terburukku...