Sukses

Caisar Kembali ke Panggung Hiburan, Istri Sindir Lewat Hadis?

Beberapa unggahan Indadari, istri Caisar, seolah menguatkan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Caisar kembali terjun ke panggung hiburan. Sebelumnya, Caisar telah memutuskan hijrah dan mendalami ilmu agama serta berjualan baju usai menikah dengan Indadari. Sang istri belum rela sang suami kembali bergoyang?

Beberapa unggahan Indadari, istri Caisar seolah menguatkan sang suami. Dan Minggu (6/8/2017), ia kembali mengunggah sebuah hadis di akun Instagram pribadinya.

Pelecehan itu terjadi pada tayangan YKS yang tayang (20/6/14). Kejadian tersebut bermula ketika Ferdians Setiadi memberi sugesti bahwa setiap anjing yang dilihat Caisar nantinya adalah Benyamin. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, kali ini Indadari mengirim unggahan dengan nada yang berbeda. Ia mengutip sebuah hadis yang menyebut bahwa Allah tak akan menjadikan seseorang miskin hanya karena tujuan utama yang dicari adalah akhirat.

"Barangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan / tidak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia tidak akan mendapatkan (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya. Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan kekayaan / selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (tidak bernilai di hadapannya)“
.
(HR Ibnu Majah)," tulisnya mengutip kalimat yang diunggahnya.

Indadari, istri Caisar unggah hadist untuk ingatkan suami? (Foto: Instagram)

Entah apa yang dimaksud Indadari dalam unggahannya tersebut. Dirinya menutup kolom komentar. Namun melihat kondisi Caisar saat ini, unggahan Indadari ini seolah mengingatkan sang suami yang kini kembali bergoyang di acara variety show. 

Sebelumnya, Indadari sempat mengungkapkan seperti ikhlas pada keputusan Caisar. Itu pun diutarakan di akun Instagramnya. "Semua yang kita miliki adalah ujian n titipan dari Allah. Jangan mengaku beriman kalo blm di Uji.. maka pasti keimanan kita teruji, sanggupkah memilih pilihan-pilihan yang bukan hanya menyelamatkan kita di dunia tp jg diakherat," tulisnya beberapa waktu lalu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.