Sukses

Catat, Ini Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud sudah menentukan tanggal pernikahan yang digelar awal September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Raisa dan Hamish Daud semakin dekat ke pelaminan. Keduanya memilih tanggal 3 September sebagai hari untuk mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

Kepastian tanggal pernikahan pelantun lagu "Could It Be Loved" terungkap dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

"Insyaallah dilaksanakan (pernikahan Raisa dan Hamish) tanggal 3 September 2017," ucap Pahlawan Jurangga Daulay selaku Kepala KUA Tanah Abang kepada para pewarta, Senin (7/8/2017).

Pasangan kekasih yang menggelar prosesi lamaran pada 21 Mei 2017 itu sudah mendaftarkan semua keperluan pernikahan di KUA Kecamatan Tanah Abang. Untuk lokasi pernikahan, Raisa dan Hamish Daud memilih menggelar pernikahan mereka di Hotel Mid Plaza, Jalan Sudirman.

"Betul di Mid Plaza," ucap Kepala KUA Tanah Abang.

Raisa dan Hamish Daud termasuk pasangan selebritas yang irit bicara mengenai hubungan asmara mereka. Saat menggelar lamaran dan merencanakan persiapan pernikahan, keduanya juga sangat tertutup.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.