Sukses

Dituduh Sebarkan Penyakit Kelamin, Usher Dituntut ke Pengadilan

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi R&B Usher kini sedang tertimpa masalah yang terbilang serius. Ia dituntut ke meja hijau oleh sejumlah orang, karena satu hal yang terbilang memalukan.

Usher dituduh telah menyebarkan herpes pada tiga orang, dua wanita dan seorang lelaki.

Usher (Bintang/EPA)

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/8/2017), pengacara yang banyak menangani kasus-kasus artis, Lisa Bloom, menyatakan pihaknya akan memasukkan tuntutan secara resmi pada hari ini. Tak hanya itu, Bloom juga akan menggelar sebuah konferensi pers yang akan dihadiri oleh salah satu wanita yang ia sebut sebagai korban Usher.

Tak hanya ketiga orang ini, Lisa Bloom menyebut masih banyak korban-korban Usher di luar sana.

"Sejumlah wanita telah menghubungiku minggu lalu, mengklaim bahwa sejak tahun 2009 Usher melakukan hubungan intim tanpa proteksi dengan mereka walau ia telah didiagnosis menderita herpes," kata Lisa Bloom.

"Korban mengatakan bahwa dia (Usher) tidak mengatakan soal penyakit yang ia derita. Perilaku ini benar-benar mengagetkan, ilegal, dan berbahaya bagi kesehatan wanita," kata dia menambahkan.

Ini, bukan kali pertama bagi Usher dituntut ke meja hijau gara-gara tudingan menyebarkan penyakit kelamin.

Informasi yang diterima TMZ, pada bulan lalu seorang wanita menuntut pelantun "Yeah" ini dengan ganti rugi senilai US$ 20 juta setelah ia dinyatakan positif menderita herpes. Tahun 2012 Usher juga pernah dikabarkan memberikan uang damai sebesar US$ 1,1 juta setelah menularkan herpes pada teman kencannya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
'Serigala Berbulu Domba' Asal Ambon Tak Terima Vonis Hakim
Artikel Selanjutnya
Nasib Bocah Jadi Korban 'Serigala Berbulu Domba' di Ambon