Sukses

Bentuk Tubuh Diejek, Hilary Duff Balas dengan Sindiran

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi sekaligus aktris Hilary Duff saat ini sedang sibuk mengurus anaknya setelah bercerai dari Mike Comrie pada 2016. Di tengah-tengah kegiatannya sebagai ibu tunggal itu, Duff malah mendapat komentar kurang menyenangkan terkait tubuhnya dari beberapa orang.

Disampaikan Metro.us, Sabtu (6/8/2017), demi meredam berbagai risakan yang menerpanya akibat sebuah foto, Hilary Duff langsung membuka akun Instagram. Ia pun mengunggah foto yang dimaksud sambil memberi keterangan seolah menyindir pihak-pihak yang telah mengejek bentuk tubuhnya.

Hilary Duff dan anaknya. (Instagram - @hilaryduff)

"Saya mengunggah ini atas nama gadis-gadis muda, wanita, dan ibu-ibu dari semua usia. Saya menikmati liburan bersama anak saya setelah syuting yang panjang dan berada jauh darinya selama berminggu-minggu pada satu waktu selama bulan-bulan itu. Sejak berbagai situs dan majalah suka berbagi 'kekurangan selebriti' - baiklah saya memilikinya!" ujarnya meluapkan.

"Tubuh saya telah memberikan saya hadiah terbesar dalam hidup saya: Luca, 5 tahun yang lalu. Saya berusia 30 pada September, dan tubuh saya sehat dan sanggup membuat saya ke mana pun harus pergi. Para wanita, mari kita bangga dengan apa yang kita punya dan berhenti membuang waktu berharga dalam satu hari berharap kita berbeda, lebih baik, dan tidak ada kekurangan. Kalian semua (kalian tahu siapa kalian!) sudah tahu bagaimana merusak waktu yang baik, dan sekarang kalian juga pengejek tubuh," lanjutnya.

ambang-inside.blogspot.com

Dalam fotonya, bintang film Younger itu berbagi foto-foto dirinya dan anaknya, Luca, saat sedang menikmati liburan. Foto yang diambil dari belakang itu memperlihatkan Duff tengah menggendong putranya di pantai sambil mengenakan bikini. Di foto itu, tubuh Hilary Duff memang sudah tak ramping lagi.

Sempat dilaporkan bahwa saat Hilary Duff sedang berlibur seperti foto di atas beberapa minggu lalu, rumahnya yang bertempat di Los Angeles dirampok. Setelah perampokan, perwakilan Duff mengeluarkan pernyataan bahwa pengalaman tersebut sangat mengerikan bagi Duff. Namun, sang artis bersyukur keluarga, staf, rumah, dan hewan peliharaannya baik-baik saja berkat tim keamanannya yang sigap.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Chris Brown Komentari Foto Seksi Rihanna di Instagram, Fans Geger