Sukses

Cantik-Cantik, Ariel Tatum Doyan Petai

Ariel Tatum kembali memperlihatkan aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali memperlihatkan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Ia juga mulai mengunggah foto maupun video di Instagram pribadinya.

Salah satu yang diperlihatkan adalah makanan kesukaan Ariel Tatum, yaitu petai. Meski ada lauk lainnya, cewek yang sempat dekat dengan pesepak bola ini fokus menunjukkan makanan berwarna hijau yang memiliki bau khas itu.

Perjuangan Ariel Tatum lakukan kegiatan sosial di Muara Angke. [foto: instagram/arieltatum]

"Eat your greens!" OKKKKKKKKKKKK," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan gambar. Tak lupa ia pun membubuhkan emoticon hati berwarna merah.

Diketahui, selain suka makan, ternyata Ariel Tatum juga suka memasak. Beragam jenis masakan dicobanya dan hasilnya diunggah di akun Instagramnya.

Aktivitas wanita berusia 20 tahun ini pun semakin padat dengan kegiatan barunya, yaitu mengajar di kawasan Muara Angke. Serunya lagi, Ariel Tatum bukan mengajar di kelas ber-AC. Ia pun harus berjalan kaki agar sampai ke kelas.

Ariel Tatum doyan makan pete? (Foto: Instagram)

"Tempat ngajar baru di Muara Angke. Perjalanan menuju kelas penuh perjuangan bikin kurus, hahaha," lanjut Ariel Tatum.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.