Sukses

Adu Akting dengan Aktor Senior, D.O EXO Raih Penghargaan

D.O EXO kembali menunjukan prestasi di dunia seni peran.

Liputan6.com, Jacheon - Selain sukses bersama boybandnya, D.O EXO juga diketahui juga piawai dalam berakting. Buktinya saja, sudah tujuh film dan lima serial yang dibintangi pria 24 tahun itu.

Berbeda dengan kebanyakan bintang idola lain, akting pria bernama asli Do Kyung Soo itu sudah mendapat pujian dari berbagai pihak. Bahkan kemampuan aktingnya membuatnya membawa pulang sejumlah penghargaan di dunia seni peran.

Kali ini, D.O kembali menunjukan prestasinya sebagai seorang aktor. Dilansir dari Soompi, D.O EXO berhasil membawa pulang penghargaan JIMFF (Jecheon International Music Festival) untuk perannya dalam film My Annoying Brother.

Dalam film tersebut, D.O EXO beradu peran dengan aktor senior Korea Selatan, Jo Jung Seok. D.O berperan sebagai seorang atlet judo yang kehilangan penglihatannya dalam sebuah pertandingan.

D.O EXO pertama kali masuk ke dunia akting pada 2014 silam. Saat itu, D.O berperan sebagai seorang anak SMA yang mengalami penyiksaan oleh keluarga dalam drama It's Okay That's Love. 

Tak tanggung-tanggung, dalam drama pertamanya itu, D.O beradu peran bersama salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Jo In Sung. Sementara itu, D.O baru saja menyelesaikan promosi televisi untuk album terbaru EXO, The War.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.