Sukses

Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Bulan Depan?

Kabar soal pernikahan Laudya Cynthia Bella menyeruak di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Isu hubungan Laudya Cynthia Bella dan sang kekasih, Engku Emran, tampaknya telah menemui titik terang. Maklum saja, keduanya tidak pernah bersedia angkat bicara soal kabar hubungan yang telah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu itu.

Kini, sebuah kabar bahagia muncul terkait kedua bintang asal Indonesia dan Malaysia tersebut. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan depan.

 Intip di sini bagaimana penampilan sempurna khas Laudya Cynthia Bella saat mengenakan busana serba hitam. Penasaran?

Berita tersebut ditulis dan disebarkan melalui akun Instagram sebuah situs berita asal Malaysia, @malaysia1news. Kabar bahagia itu lantas diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram lainnya dan langsung menjadi viral.

"Akhirnya desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air, Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab," begitu berita yang ditulis dalam keterangan foto Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Senin (7/8/2017).

"Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan depan secara tertutup di sebuah lokasi yang dirahasiakan di ibu kota negara (Kuala Lumpur)," begitu pernyataan dari @malaysia1news.

 

Para pengguna Instagram pun langsung dibuat heboh. Kebanyakan dari mereka menyambut positif kabar bahagia dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran beberapa bulan setelah pertunangan dirinya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan pada awal 2017 lalu. Kini, Afie Kalla pun kabarnya telah memulai hubungan baru dengan perempuan lain.

Engku Emran adalah CEO sebuah perusahaan ternama di Malaysia. Pria ganteng ini juga mantan suami artis Malaysia Erra Fazira dan telah memiliki satu putri dari pernikahannya itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.