Sukses

Katy Perry dan Robert Pattinson Tepergok Makan Malam Berduaan

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat beredar rumor lama yang menyebutkan bahwa Katy Perry dan Robert Pattinson sedang berkencan. Belakangan, keduanya kedapatan sedang menikmati makan malam romantis di West Hollywood, seperti disampaikan TMZ.

Dilaporkan New York Daily News, Minggu (6/8/2017), Katy Perry dan Robert Pattinson diduga sebelumnya sempat makan-makan bersama kerabat mereka. Barulah setelah itu mereka memisahkan diri sampai terlihat berduaan pada Sabtu (5/8/2018) malam di Sunset Tower Hotel, menurut salah satu situs gosip.

Robert Pattinson, FKA Twigs, dan Katy Perry makan malam bersama. (foto: people.com)

Rumors mengenai hubungan Katy Perry dengan Robert Pattinson pertama kali mencuat pada 2013 ketika mereka bertemu di California. Begitu gosip bermunculan, Katy langsung menghubungi Kristen Stewart untuk meredamnya melalui pesan singkat, mengatakan bahwa ia dan Robert hanya berteman.

Beberapa waktu lalu seorang sumber mengatakan kepada E! News perihal hubungan Katy Perry dan Robert Pattinson. "Rob dan Katy merupakan orang yang setipe dan dia (Katy) mengaguminya (Robert), sebagai seorang teman, dan ia (Katy) hanya ingin ada di sana untuk dia (Robert) sebagai pasangan," kata sumber tersebut setelah Robert Pattinson dan Kristen Stewart putus pada 2013.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam Twilight.

Di luar gosip yang ada, Katy Perry yang baru saja sukses dengan album Witness putus dengan aktor Orlando Bloom pada Maret 2017.

Sementara itu, Robert Pattinson menjalin hubungan dengan penyanyi FKA Twigs sejak 2014. Pada pekan lalu Robert menyampaikan di sebuah acara bahwa dirinya masih bertunangan dengan Twigs.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai
Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi