Sukses

Ranty Maria Bakal Kembali Main di Anak Langit?

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria lama tak nampak di sinetron Anak Langit. Peran Vika yang ia mainkan diceritakan mudik ke Yogyakarta karena ingin tinggal kembali bersama ibunya. Lewat seminggu absen, spekulasi hengkangnya Ranty Maria dari sinetron unggulan SCTV itu pun merebak.

Seakan ingin membuktikan jika bintang Heart Series tersebut masih masuk deretan pemainnya, Anak Langit baru-baru ini pun merilis video bumper terbaru. Ada tiga video yang hadir di sela jeda iklan penayangan Anak Langit. Terasa spesial, lantaran tak hanya kembali memunculkan wajah Ranty tapi video tersebut juga dibuat untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Ranty Maria terlihat di tiga video bumper bersama enam pemain utama Anak Langit lainnya seperti Stefan William, Caesar Hito, Nasya Marcella, Marcella Daryanani, Cemal Farukh, dan Raya Kitty. Meski begitu, Ranty sendiri justru belum juga muncul dalam episode terbaru Anak Langit hingga Minggu (6/8/2017) tadi malam.

Ranty Maria terakhir muncul di Anak Langit pada tayangan 30 Juli 2017 lalu. Sebelum absen, banyak yang menyangka Ranty akan dipasangkan dengan Stefan William. Stefan memerankan karakter baru Hiro di Anak Langit, sepeninggal tokoh utama Al yang diceritakan tewas. Belakangan, Hiro justru didekatkan dengan tokoh Milka (Nasya Marcella). Entah bagaimana ceritanya nanti jika tokoh Vika kembali muncul di Anak Langit. Apakah akan dilibatkan dalam cerita cinta segitiga dengan Hiro-Milka.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Sementara itu, Anak Langit sendiri kini kembali fokus pada cerita perseteruan Rimba (Dylan Carr) beserta geng Anthrax-nya vs Andra (Caesar Hito) dan Hiro (Stefan Wiliam). Rimba yang baru berguru untuk memperkuat tubuhnya mendapat kekuatan super. Ia kini jadi kebal pada pukulan dan benda tajam. Kekuatan Rimba ini pun membuat Andra dan Hiro penasaran.

Apa yang akan dilakukan Andra-Hiro untuk bisa mengalahkan Rimba? Dan bagaimana kelanjutan kisah Ranty Maria di Anak Langit? Terus saksikan sinetron Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mischa Chandrawinata Musuh Baru Stefan William di Anak Langit
Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?