Sukses

Ngaku Masih Cinta, Chris Pratt Bercerai dengan Sang Istri

Selama delapan tahun pernikahannya, Chris Pratt dan Anna Faris terlihat kompak dan saling mendukung.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah beberapa lama dikabarkan mengalami keretakan dalam rumah tangganya, pasangan selebritas Hollywood Chris Pratt dan Anna Faris akhirnya mengumumkan perpisahan mereka.

Dilansir dari People, Senin (7/8/2017) aktor Guardians of the Galaxy ini mengumumkan kabar mengejutkan tersebut di akun Facebook pribadinya pada hari Minggu kemarin. Unggahan ini sekaligus juga merupakan pernyataan bersama dengan sang istri.

(AFP/Bintang.com)

"Anna dan aku dengan sedih menyatakan bahwa kami secara hukum telah berpisah...Kami sudah lama berusaha keras dan kami merasa kecewa," tulis Chris Pratt, dalam pernyataannya.

Keduanya tak mengatakan alasan perpisahan ini. Namun, baik Chris Pratt dan Anna Faris mengaku masih menyimpan perasaan pada pasangan masing-masing.

"Kami masih punya rasa cinta untuk satu sama lain, masih mengenang waktu kebersamaan kami, dan tetap saling menghormati," tulisnya menambahkan.

Tampaknya, Chris Pratt dan Anna Faris menyembunyikan masalah perceraian mereka demi sang buah hati, Jack, yang kini berusia lima tahun.

"Putra kami punya dua orangtua yang sangat mencintainya dan demi dirinya kami menjaga keadaan ini seprivat mungkin hingga ke depannya," tutur pria 38 tahun ini menambahkan.

Chris Pratt dan Anna Faris (People/Karwai Tang /Wireimage)

Chris Pratt bertemu dengan aktris yang dikenal lewat film-film Scary Movie, Anna Faris, dalam syuting film Take Me Home Tonight di tahun 2007. Setelah bertunangan pada 2008, mereka memutuskan untuk menikah di Bali setahun setelahnya.

Selama delapan tahun pernikahan, keduanya kerap terlihat kompak dan mengungkapkan dukungan dalam perkembangan karier masing-masing. Namun seiring menanjaknya popularitas Chris Pratt, rumah tangga keduanya disebut mengalami ketegangan. Anna Faris disebut tak betah ditinggal terlalu lama oleh sang suami yang terus menerima proyek film.  Bahkan keduanya belakangan kerap tertangkap kamera tanpa mengenakan cincin kawin mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.