Sukses

Young Lex Main Film, Ernest Prakasa: Lumayan Buat Bahan Celaan

Selain Young Lex dan Ernest Prakasa, film The Underdogs juga dibintangi artis asal Korea Selatan, Han Yoora.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya bergelut dalam dunia musik, penyanyi rap fenomenal Indonesia, Young Lex juga akan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film The Underdogs. Film komedi remaja ini akan rilis pada pada 16 Agustus mendatang.

Mengingat bahwa ini kali pertama Young Lex menjejakkan kakinya ke dunia akting, Ernest Prakasa selaku produser dan pemeran, tak segan-segan memberikan alasan memilih Young Lex sebagai salah satu pemeran. Dia juga mengungkapkan pendapatnya terhadap akting Young Lex.

Penyanyi Rap Young Lex bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/8). Film yang diproduseri Ernest Prakasa itu, mengulas tentang dunia digital yang ditekuni Young Lex. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau Young Lex sih, gue pengin kasih lihat sisi lain dia aja sih. Karena biasanya di media online lebih akrab dengan kontroversi dan hal negatif. Ya orangnya aslinya enggak kayak gitu kok, dia juga bisa akting, walaupun aktingnya pas-pasan sih ya," kata Ernest Prakasa setengah bercanda, saat bertandang ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ernest kemudian menambahkan, "Selebihnya biar penonton nanti yang menilai. Tapi yang pasti si gue salut sama komitmennya dengan peran yang kami kasih."

Dalam film The Underdogs, Young Lex akan berperan sebagai Oscar yang merupakan bagian dari grup trio SOL—singkatan dari Sandro, Oscar, dan Lola. Sandro akan diperankan oleh Ernest Prakasa, sedangkan Lola akan diperankan oleh YouTuber asal Korea Selatan, Han Yoora.

Pemain film The Underdogs, Ernest Prakasa dan Young Lex saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menjelang akhir wawancara, Young Lex tak lupa untuk memberikan alasan untuk mempromosikan The Underdogs. "Kalau mau liat gue akting, ya kalian nonton film ini deh."

"Hehe mau enggak, lumayan buat bahan celaan," Ernest Prakasa menimpali. (Khansa Olivia/fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.