Sukses

Apa Maskawin Pernikahan Hamish Daud dan Raisa?

Hingga saat ini, Raisa dan Hamish Daud masih merahasiakan maskawin pernikahan mereka dari KUA.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud dan Raisa akan menikah di Mid Plaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 3 September 2017. Keduanya pun telah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama Tanah Abang.

Namun dalam lampirannya di KUA Tanah Abang, tidak tertulis apa maskawin yang akan menjadi pengikat cinta suci mereka.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

"Ini maskawinnya masih dibicarakan. Ini sudah menjadi satu hal yang bisa dibilang rahasia, enggak, tapi masih dirahasiakan oleh mereka," kata Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga, di kantornya, di kawasan Tanah Abang, Senin (7/8/2017).

Pihak KUA tidak mempermasalahkan bila saat ini Hamish dan Raisa belum mencantumkan maskawin pernikahan mereka. Meski begitu, mereka masih menunggu kepastian dan Raisa dan Hamish untuk maskawin tersebut.

"Mungkin biar jadi kejutan. Mungkin mendekati hari-H kesepakatan mereka pasti ada. Ini harap-harap cemas," ucap Jurangga.

Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

KUA Tanah Abang akan menunggu keduanya untuk memberitahukan apa maskawin pernikahannya tiga hari sebelum hari pernikahan. Pasalnya, maskawin yang diberikan kepada mempelai perempuan (Raisa) akan dituliskan secara jelas di buku nikah, tak bisa dilakukan manual di tempat pernikahan.

"Biasanya H minus tiga sih. Karena nanti akan dicantumkan di buku nikah. Biasanya semua calon mempelai sudah masukkan maskawinnya sebelum buku nikahnya dicetak. Jadi kami enggak bisa lagi nulis di tempat," kata Jurangga. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.