Sukses

Mobil Ubay-Norma Tabrak Orang, Kualat Ledeki Mak Yati?

Liputan6.com, Jakarta  

Setelah beragam hantu palsu bermunculan di tiap episodenya, Gali Lobang Tutup Lobang tayangan terbaru sepertinya akan fokus menceritakan drama yang terjadi di keluarga Oji (Dude Harlino). Rencana pernikahan Pak Rahmat, bapaknya Oji dengan Mami Merry (Nani Wijaya) membuat Oji dan Mak Yati (Cut Keke) kelabakan.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Namun belum juga digelar, Pak Rahmat sudah mendapat saingan. Ada pria lain yang juga kebelet mau menikahi Mami Merry. Mak Yati pun seakan mendapat solusi, menghindari raibnya warisan yang bakal didapat sang menantu. Siapa sebenarnya yang juga mau melamar Mami Merry? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-39 yang akan tayang Senin, 7 Agustus 2017 sore ini.

Orang itu ternyata Pak Ngadimin, bapaknya Ubay (Agung Hercules) atau mertuanya Norma (Lidya Kharisma), musuhnya Mak Yati sendiri. Entah apa niatnya Pak Ngadimin, apakah cuma ingin bersaing dengan Pak Rahmat atau benar-benar kepincut Mami Merry. Tak ada yang tahu. Yang jelas, Pak Ngadimin sudah menyediakan koper berisi penuh uang yang akan diberikan sebagai mas kawin. Pak Ngadimin yakin, Mami Merry bakal menerima lamarannya.

Ubay dan Norma sekarang mau ke mall naik mobil Pak Ngadimin. Katanya sih, mereka mau beli kebutuhan lamaran Pak Ngadimin. Di jalan, mereka bertemu Mak Yati yang mau ke pasar. Mak Yati yang cuma naik ojek pun langsung diledek Norma. Mak Yati cuma bisa mengingatkan Norma kalau kemarin mereka sempat jatuh miskin. Mak Yati minta Norma hati-hati meledeknya nanti bisa celaka. Benar saja, mobil Ubay menabrak pengendara motor yang ternyata seorang suster sampai jatuh. Tapi mereka malah tak peduli, bahkan tak mau memberi uang ganti rugi.

Sementara itu, Oji baru datang ke pemakaman agak telat. Oji baru selesai mengurusi keperluan pernikahan bapaknya. Teringat soal pernikahan, Oji bilang ke Ujang kalau Titin (Nova Soraya) sudah menikah lagi. Ujang tentu saja sedih mendengar kabar tersebut. Oji lantas menawarkan Mila yang masih single buat Ujang. Mila yang ada disitu langsung amit-amit. Mila ogah sama Ujang soalnya sudah kenal luar-dalam.

Lantaran ada barang yang kelupaan dibeli, Ubay dan Norma kembali ke jalan yang mereka lewati sebelumnya. Di jalan itu, ternyata sudah ramai dipenuhi warga. Ubay pun nanya ke orang sekitar. Kata mereka, ada korban kecelakaan yang diangkut ambulance. Ubay dan Norma pun kaget.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah korban tersebut adalah si suster yang tadi mereka tabrak? Dan siapa yang akhirnya akan dipilih Mami Merry untuk jadi suaminya? Jangan lupa saksikan keseruan mereka dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :