Sukses

Akui Hiro Pacarnya, Milka Minta Andra Perjuangkan Cintanya

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit episode sebelumnya mengungkap identitas Kai (Cemal Farukh). Hasil tes DNA akhirnya membuktikan bahwa Kai adalah anak kandung Pak Edi (Umay Lubis) dan Ibu Irene (Devi Permatasari). Sasha (Hana Saraswati) pun dengan lapang dada menerima Kai sebagai kakaknya. Sementara Emon (Raya Kitty) menepati janjinya pada Sasha akan menjauhi Kai usai tes DNA keluar. Apakah Kai menerima keputusan sepihak Emon tersebut?

"Pastinya dengan bertemu penggemar bisa membuat kami yang lelah syuting menjadi semangat lagi. Tentunya kami bisa melakukan yang terbaik buat pemirsa juga," tandas Angga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berikut sinopsis Anak Langit untuk episode 286 yang akan tayang Senin, 7 Agustus 2017 malam ini.

Milka (Nasya Marcella) memperkenalkan Hiro (Stefan William) sebagai kekasihnya pada Tari (Marcella Daryanani). Tari kaget lantaran mengira Milka kini tengah dekat dengan Andra. Milka menegaskan hubungannya dengan Andra hanya sekadar adik-kakak saja. Milka tak ingin Tari salah paham lagi.

Milka sendiri datang ke rumah Tari karena ingin mengajak Tari kembali bekerja di Kentary. Namun, ibu Tari tetap kukuh tak mengijinkan anaknya kembali bekerja disana. Ibu Tari beralasan tak mau Tari terus bertemu Andra. Karena gara-gara itu, Tari tak mau bertunangan dengan Vito (Ikbal Fauzi).

Balik ke Kentary, Andra kaget mendengar cerita Milka bahwa Tari mau ditunangkan. Tapi Andra cuma bisa bilang, ia tak bisa berbuat apa-apa. Milka kesal. Milka minta Andra buat usaha melakukan apa pun untuk menggagalkan pertunangan Tari-Vito. Milka kasih tahu Andra kalau Tari masih sangat mencintai Andra. Andra pun kaget mendengarnya.

Usai kerusuhan yang terjadi di Kentary kemarin, Andra ditemani Hiro lantas memutuskan untuk mendatangi restoran Pak Jarot. Anak buah Pak Jarot yang kebetulan ada di situ memberitahu Pak Jarot kalau Andra yang sudah menghajar mereka. Andra minta mereka berhenti meneror Milka dan berbuat onar di Kentary lagi. Namun, Pak Jarot langsung menyuruh semua anak buahnya buat mengeroyok Andra dan Hiro.

"Luar biasa pokoknya, senang bisa melihat mereka secara langsung. Gak sia-sia bisa bangun pagi dan bertemu dengan mereka," ucap Angga, cast Anak Langit saat diwawancarai usai meet and greet. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tempat lain, Bos Jun Mahir tengah mendapat kiriman video. Isinya ternyata adalah pertarungan Andra melawan Rimba (Dylan) di Kentary tempo hari, yang sengaja direkam anak geng Anthrax lalu dimasukkan ke medsos. Usai melihat video tersebut, Bos Jun langsung mendapat ide cemerlang untuk pertandingan MMA berikutnya.

Apa sebenarnya yang direncanakan Bos Jun? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Andra dan Tari? Apakah Andra bakal kembali mengejar cintanya? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Gerry Temui Hiro, Sasha Makin Benci Rainbow