Sukses

Terkenal, Kylie Jenner Stres

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner tak ada habisnya menjadi buah bibir. Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu menebar sensasi dengan penampilannya.

Selama ini, publik menyadari perubahan pada diri Kylie Jenner. Awalnya berbibir tipis, lalu mendadak menjadi penuh, atau perubahan bokong Kylie Jenner yang terlihat lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Kylie Jenner

Hidup selalu menjadi sorotan ternyata membuat Kylie Jenner juga tak nyaman. Dalam reality show pertamanya, Life of Kylie, Kylie Jenner mengatakan, popularitas membuatnya stres.

Dalam video itu, Kylie Jenner mengatakan, terkadang ia ingin melarikan diri dari semuanya. Namun, Kylie Jenner sadar ia harus menghadapi semuanya, seperti diwartakan E!News, Senin (7/8/2017).

"Ini bukan kebahagiaanku yang sebenarnya. Aku tahu, semua orang pasti memilih gaya hidup yang ia jalani. Tapi, ini bukan aku," kata Kylie Jenner.

"Aku juga menyadari, semua hal yang aku lakukan membuatku makin terkenal. Aku memang terlihat seperti wanita yang haus perhatian. Padahal, aku bukan tipe orang seperti itu," Kylie Jenner menambahkan.

Kylie Jenner menyebutkan, ia merindukan kehidupan normal. Sejak menjadi bintang reality show di Keeping Up with the Kardashian pada sembilan tahun, Kylie Jenner sudah lupa menjadi orang biasa.

"Aku tak tahu rasanya hidup normal. Saat kau turun dari mobil atau ke suatu tempat, tak perlu ada orang lain yang menatapmu. Aku tumbuh besar dengan kamera di sekelilingku. Mereka sangat mengenalku dibandingkan diriku sendiri. Aku juga sempat bingung dengan jati diriku," ungkap Kylie Jenner.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil Lipstik
Artikel Selanjutnya
Transformasi Rambut Kylie Jenner dari Gadis Imut Jadi Seksi