Sukses

Bikin Akun Instagram Baru, Caisar Resmi Balik ke Panggung Hiburan

Caisar mengunggah video tariannya di akun Instagram baru tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Caisar kembali muncul ke muka publik setelah lama absen di dunia hiburan Tanah Air karena memutuskan untuk hijrah. Pro kontra kembalinya Caisar masih membanjiri media sosial hingga kini. Namun, tampaknya Caisar tak peduli.

Seakan menutup kuping dari kritik pedas publik, Caisar justru muncul di media sosial dengan keputusan bulat. Ayah satu anak itu resmi bergabung dalam sebuah acara televisi sebagai penari, lengkap dengan busana mencolok khas dirinya.

 Semoga saja masalah ini dapat cepat selesai dan membuat pelajaran bahwa sensasi konyol tak harus sampai 'kebablasan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada Senin (7/8/2017), Caisar mengajak para pengikutnya di Instagram untuk mengikuti akun barunya yang diberi nama @caisarisback. Akun itu berisi konten seputar kegiatan Caisar dalam acara televisi tersebut.

"Follw yaaa @caisarisback," tulis Caisar singkat, dalam keterangan foto. Tanggapan publik pun langsung muncul membanjiri lini masa Instagram. Ada yang mengkritik, ada pula yang mendukung keputusan besar tersebut.

"Jangan sia"kan nikmat ALLAH hanya dengan rupiah bang, lihat teh @indadari beliau sabar mendampingi abang, membantu abang menghafal hadist", jgn sia"kan perjuangan beliau. Semoga ALLAH masih menyayangi antum bang, semoga dijauhkan dari orang" yg berniat buruk dan memberi pengaruh buruk untuk antum," tulis @nonnarind_.

"Lanjutkan menghibur keluarga indonesia dg jogetnya yg sangat menghibur menyenangkan dan sangat menghibur," ungkap @muhmulya.

 

Nama Caisar pertama kali dikenal publik sejak dirinya terlibat dalam sebuah acara Ramadan, 2013 lalu. Acara tersebut kemudian populer hingga 2014 karena jogetan khas Caisar.

Setahun berlalu, tepat pada Maret 2015, Caisar menyatakan mundur dari dunia hiburan lantaran ingin fokus hijrah dan berdagang.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.