Sukses

Jenguk Tora Sudiro, Mieke Amalia Kucing-kucingan dengan Pewarta

Mieke Amalia kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk suaminya, Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta - Mieke Amalia kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu lima anak itu datang untuk menjenguk sang suami, [Tora Sudiro ](3049005/ ""), yang masih ditahan akibat dugaan penyalahgunaan psikotropika.

Mengenakan kemeja putih dan celana cokelat, Mieke Amalia tiba melewati pintu samping Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017). Ia pun langsung berjalan cepat menghindari kejaran awak media.

Tak ada kata yang terucap dari mulut pemain sketsa Extravaganza tersebut. Sembari menundukkan kepala, Mieke Amalia meninggalkan wartawan dan bergegas menuju lantai 4 Polres.

Kabarnya, [Tora Sudiro](3049005/ "") akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk diobati.

"Nanti dibawa ke RSKO, cuma belum tahu jamnya," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk [Tora Sudiro](3049005/ "") dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika Dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (Ras)‎

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.