Sukses

Yuk Kenalan dengan Model Seksi Klip Despacito

Liputan6.com, Puerto Riko - Nama Zuleyka Rivera barangkali masih terbilang asing di mata masyarakat dunia. Namun kalau kita menyebutnya sebagai model videoklip "Despacito", yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee, tentu jutaan pasang mata yang pernah melihat sosoknya akan teringat kembali dengan wajah cantiknya.

Sebelum dikenal sebagai model video musik "Despacito", Zuleyka Rivera terlebih dahulu menjalani kiprahnya sebagai Miss Puerto Rico 2006. Wanita kelahiran Cayey, Puerto Riko ini lantas mendulang prestasi lebih tinggi dengan meraih gelar Miss Universe 2006.

Zuleyka Rivera (Rodrigo Varela/Getty Images For Univision/AFP)

Prestasi Zuleyka Rivera di kancah dunia itu lantas membuat model yang lahir pada 3 Oktober 1987 menjadi peraih gelar Miss Universe termuda di usia 18 tahun setelah Amelia Vega pada 2003. Ia juga menjadi wanita asli Puerto Riko kelima yang merebut gelar dunia tersebut.

Setelah meraih gelar Miss Universe, Zuleyka Rivera sempat mengunjungi Indonesia pada Agustus 2006. Ia mengunjungi pembukaan sebuah spa, bertemu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia pada saat itu, bercengkerama dengan Agni Pratistha selaku Putri Indonesia kala itu, hingga berkunjung ke Bali.

Zuleyka Rivera (Photo by Amy Sussman/Getty Images)

Pada 2007, ia memberikan mahkotanya kepada Miss Universe 2007 asal Jepang, Riyo Mori. Diserahkannya mahkota Miss Universe, membuat Zuleyka Rivera mulai meniti karier di dunia hiburan. Ia memulai debutnya dengan berakting di telenovela Dame Chocolate pada 2007.

Ia juga terlibat dalam telenovela Alguien Te Mira pada 2010 sebagai karakter antagonis. Di tahun yang sama, ia kembali memerankan karakter jahat dalam telenovela Aurora. Aktingnya sempat berhenti tatkala ia hamil dari kekasihnya, J. J. Barea. Putra pertama mereka lahir pada Februari 2012. Sayangnya, mereka putus pada 2013.

Kiprah Zuleyka Rivera setelah melahirkan, berlanjut pada 2012 dalam telenovela Rosario yang mengudara di tahun 2013 sebagai tokoh antagonis lagi. Peran sejenis lagi-lagi dimainkannya di telenovela Cosita Iinda.

Zuleyka Rivera (Alexander Tamargo/Getty Images for Univision/AFP)

Di dunia perfilman layar lebar, Zuleyka Rivera juga terlibat dalam film produksi Puerto Riko bertajuk Que despelote! la pelicula pada 2010. Ia juga terlibat sebuah peran kecil dalam film Hollywood bertajuk Runner, Runner pada 2013.

Pada Desember 2016, barulah Zuleyka Rivera dilibatkan sebagai model dalam syuting videoklip lagu "Despacito". Seperti diketahui, videonya sendiri dirilis pada Januari 2017. Wajah dan lekuk tubuh sang model yang tampil seksi pun hingga kini sulit dilupakan masyarakat dunia.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Sosok Gadis-Gadis Cantik Penjaga Mobil Mewah
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun, Cara Delevingne Copot Bikini di Pantai